Menu

Disebut Sebagai Beban Negara Karena Positif Omicron, Ashanty Malah Nantangin? Ungkap Biaya Selama Karantina di Rumah Sakit...

Jasmine Rahmanizahra Sumirat
15 Januari 2022 13:30 WIB
Disebut Sebagai Beban Negara Karena Positif Omicron, Ashanty Malah Nantangin? Ungkap Biaya Selama Karantina di Rumah Sakit...

Ashanty untuk Summer Spring Collection Louis Vuitton (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Bandung —

Ashanty kini menjadi salah satu sorotan warganet usai dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Tak sedikit netizen yang menyampaikan komentar negatif kepada istri Anang Hermansyah tersebut. Bahkan, dirinya sampai di-bully netizen karena membawa pulang virus. Beberapa pun menyebutnya sebagai beban negara. Sebab Ashanty dikira menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Ashanty yan mengetahui pemberitannya menjadi simpang siur, sempat meluruskan kabar di IG story sebelumnya.

"Buat teman-teman dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar."

"Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," ujar Ashanty.

Selain itu melalui posting-annya, Ashanty mengklarifikasi bahwa saat ini dirinya berada di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Tak terima dengan beragam komentar dari netizen, Ashanty pun membagikan reaksinya.

"Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di RS isolasi dan tanggungan sendiri," tulisnya di Instagram Story.

Kini Ashanty membagikan kabar terbarunya saat menjalani karantina pasca positif Covid-19. Selama menjalani isolasi di rumah sakit, istri Anang Hermansyah mengungkap bahwa semua biaya tidak ditanggung oleh pemerintah.

Ashanty menegaskan bahwa Ashanty bayar biaya rumah sakit sendiri. Hal itu diungkap ibu sambung Aurel Hermansyah ini saat ia membuat Q & A di Instagram Story-nya.

"Kakak diinfus nggak? Dikasih obat apa aja kak? Biaya ditanggung pemerintah nggak kak?" tanya si netizen di Instagram Story yang diunggah Ashanty pada Senin (10/1/2022).

"Tanggung sendiri donk sayang," jawab Ashanty.

Ashanty juga memiliki alasan terkait biaya rumah sakit sendiri. Menurutnya, pemerintah lebih baik menanggung pengobatan bagi yang mereka yang lebih membutuhkan.

"Biar pemerintah bisa tanggung yg lebih memerlukan," sambungnya.

Share Artikel: