Menu

Sah Menikah, Sheila Dara dapat Mahar Poundsterling dan Ribuan Dolar dari Vidi Aldiano

15 Januari 2022 14:05 WIB
Sah Menikah, Sheila Dara dapat Mahar Poundsterling dan Ribuan Dolar dari Vidi Aldiano

Sheila Dara dan Vidi Aldiano (Twitter/omojinjja)

HerStory, Bandung —

Sheila Dara dan kekasihnya Vidi Aldiano kini sah menikah. Momen sakral itu digelar secara langsung melalui YouTube sang suami pada Sabtu (15/1/2022).

Sebagai bukti cintanya kepada Sheila Dara, Vidi Aldiano menyerahkan mahar fantastis. Tidak tanggung-tanggung, uang poundsterling dan ribuan dolar menjadi barang yang dipilih sebagai mas kawin.

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," kata ayah Sheila Dara.

Vidi Aldiano lantas mengucap ijab kabul dengan tegas, "Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai."

Warganet yang menyaksikan secara langsung live YouTube tersebut langsung berdecak kagum. Tak sedikit diantara mereka yang mengkonversikan nilai mata uang tersebut ke Rupiah.

500 poundsterling saat diubah ke rupiah, nilainya Rp 9.787.924,26. Sementara 1.000 dolar AS saat dikonversikan menjadi Rp 14.314.550,00. Maka saat diakumulasi, total mahar yang diserahkan Vidi Aldiano kepada Sheila Dara berjumlah Rp 24.102.474.

Setelah Vidi Aldiano selesai mengucap ijab kabul, musisi 31 tahun menengok ke arah sang istri, Sheila Dara sambil tersenyum. Tak jauh berbeda dari suaminya, bintang film Teka Teki Tika ini balik tersenyum.

Sheila Dara bukan hanya sekadar tersenyum, ia bahkan menunjukkan jempol ke Vidi Aldiano. Sebab suaminya itu hanya butuh satu tarikan napas untuk mengucap ijab kabul.

Sebelum tiba pada pernikahan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara melalui proses panjang. Keduanya mulai pacaran sejak 2016, namun sempat putus di 2018. Kemudian mereka kembali disatukan dan tak hanya sekadar pacaran, musisi 31 tahun itu melamar sang kekasih pada Maret 2021. Keduanya kemudian bertunangan pada Desember 2021 dilanjutkan dengan rangkaian pernikahan seperti pengajian serta siraman.

Baca Juga: Jodoh Gak Kemana, Sederet Artis Balikan sama Mantan Berujung Nikah, Siapa Saja Ya?

Baca Juga: Tak Ingin Buru-buru, Ini Usia Ideal Wanita Korea Selatan untuk Nikah Lho, Penasaran?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.