Menu

Jalin Kedekatan dengan Youtuber Tampan, Perubahan Sikap Mayang Malah Bikin Ketar-Ketir: Makin Gila Suka Teriak-Teriak

Azizah Angraini Ramadini
15 Januari 2022 16:10 WIB
Jalin Kedekatan dengan Youtuber Tampan, Perubahan Sikap Mayang Malah Bikin Ketar-Ketir: Makin Gila Suka Teriak-Teriak

Mayang dan Chika (Instagram/mayangsoedrajat)

HerStory, Bogor —

Adik kandung Vanessa Angel, Mayang tak pernah luput dari sorotan publik usai aji mumpung terjun ke dunia hiburan dalam suasana berkabung. Aksinya tersebut pun sempat memicu emosi para netizen satu Indonesia hingga dihujat habis-habisan.

Belakangan beredar rumor soal asmara Mayang, wanita yang berusia 19 tahun itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang Youtuber tampan. Mayang pun akhirnya buka suara, ia membenarkan isu tersebut dan mengaku belum lama dekat dengan pria itu.

"Bener," ujar Mayang sambil tersenyum malu-malu. "Sebenernya belum lama sih," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Nachika mengungkapkan fakta yang mencengangkan tentang sang kakak. Adik tiri Vanessa Angel itu membocorkan ada gelagat aneh dan perubahan sikap Mayang yang signifikan usai dekat dengan sosok pria tersebut.

Rupanya Mayang kini jadi lebih sering teriak-teriak berubah jadi gak karuan, padahal sebelumnya ia dikenal sebagai sosok yang kalem dan pendiam. Perubahan sikap sang kakak itu pun sempat membuat Chika ketar-ketir.

"Ada. Jadi suka teriak-teriak. Kan sebelum itu kan kak Mayang sempat baca komen (netizen), jadi agak down. Itu tuh suka diem. Tapi semenjak dekat sama yang itu, dia jadi sering teriak-teriak gitu," beber Chika.

"Makin gila ya," seloroh salah satu wartawan. "Iya makin gila," timpal Chika membenarkan yang disambut senyuman oleh Mayang.