Menu

Alvin Faiz Bagikan Momen kebersamaan Sang Putra dengan Ibu Tiri Henny Rahman, Ekspresi Wajah Yusuf Jadi Sorotan: Kasihan Kayak Tertekan

Azizah Angraini Ramadini
15 Januari 2022 18:45 WIB
Alvin Faiz Bagikan Momen kebersamaan Sang Putra dengan Ibu Tiri Henny Rahman, Ekspresi Wajah Yusuf Jadi Sorotan: Kasihan Kayak Tertekan

Alvin Faiz, Larissa Chou dan Yusuf (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini Alvin Faiz akhirnya bertemu dengan putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou, Yusuf. Ia pun membagikan momen akrab kebersamaan Yusuf dengan ibu tirinya, Henny Rahman di Instagram.

Dalam video tersebut, Alvin terlihat merekam Yusuf dan Henny Rahman yang sedang berada di dalam mobil. Alvin terlihat bahagia dan antusias bisa kembali bertemu dengan putranya setelah sekian lama, begitu pula dengan Henny Rahman yang sumringah bertemu dengan anak sambungnya itu.

"Dadah dulu sayang," kata Alvin pada Yusuf. "Dadah Abi," ujar Yusuf. "Mau pergi sama bunda ya," ujar Henny yang disambut anggukan oleh Yusuf. "Tos dulu," kata Alvin.

Saat pertemuannya itu, tak lupa Alvin juga membagikan sebuah potret selfie bersama dengan Henny Rahman dan sang anak Yusuf. Namun para netizen dibuat salah fokus dengan ekspresi wajah Yusuf yang mencoba untuk senyum namun tampak tertekan. Tak sedikit yang merasa kasihan melihat cucu Ustadz Arifin Ilham itu harus menghadapi kenyataan pahit di usianya yang masih belia.

"Bingung,knpa ayah bersama wanita yg bukan bundha nya,sbar ya yusuf," seru netter. "Kok aq liatnya kayak tertekan ,bingung si anak…,Tp tidak bs mengungkapkan….," ujar netter. "Kok aku ngliatnya kasian ya, kaya ga nyaman gitu," kata fans.

Di sisi lain, banyak pula yang turut bahagia dan berpikir positif kepada Alvin dan Henny. Mereka pun merasa jika keduanya terus disudutkan atas perilakunya kepada sang anak.

"Alhamdulillah ikut senang. Demi anak, ego orang tua harus ditiadakan. Semoga mereka terus rukun dengan mantan masing2 demi kebahagiaan anak anak," ujar netter. "Pada julid bgt sama RT mereka . Udah sih biarin aja , yg penting dya baik kpd Yusuf dan tidak dzolim kpd yusuf," seru netter.

Share Artikel: