Menu

Disebut Tunjukan Kepalsuan, Terungkap Rahasia Fuji yang Selama Ini Tertutup Rapat, Ternyata...

15 Januari 2022 19:15 WIB
Disebut Tunjukan Kepalsuan, Terungkap Rahasia Fuji yang Selama Ini Tertutup Rapat, Ternyata...

Fuji (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Bogor —

Selepas kepergian kedua sosok terkasihnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji nampak tegar menghadapi kenyataan dan tak pernah mengumbar kesedihan. Wanita yang berusia 19 tahun itu pun selalu mengumbar senyum dan riang seolah kepedihannya itu telah hilang.

Namun akhirnya rahasianya yang selama ini tertutup rapat terungkap, rupanya Fuji hanya menunjukkan kepalsuan di balik senyum dan sikapnya yang selalu riang. Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha membongkar fakta bahwa yang selama ini Fuji tampilkan ke publik hanyalah topeng.

Menurut Marissya Icha, semua yang ditunjukkan Fuji hanyalah kepalsuan belaka. Di balik senyumnya, Fuji menyimpan kehancuran dan kepedihan yang mendalam ditinggal dua orang terkasihnya sekaligus dalam waktu yang bersamaan. 

Di balik kamera, tangis Fuji pun pecah saat membicarakan berbagai polemik yang silih berganti terus berdatangan menimpa keluarganya. Hal tersebut diungkapkan Marissya Icha melalui video yang diunggah dalam kanal Youtube Intens Investigasi. Ia menjadi saksi bagaimana Fuji yang selalu riang mendadak beruraian air mata.

"Aku kasih tahu ya, Fuji itu terlihatnya biasa-biasa saja, dia tidak menanggapi. Tapi ternyata nggak begitu," kata Marissya Icha.

"Bahkan kemarin dia menangis, peluk aku, dia tuh sedih kenapa keadaannya seperti ini, 'Aku tuh sebenarnya sedih, aku tuh sebenarnya coba happy saja'," lanjutnya.

Baca Juga: Perseteruan Marissya Icha dan Saiful Safir Mendadak Memanas dan Melebar, Haji Faisal Ogah Ikut Campur Pilih Lakukan Hal Ini: Tak Pantas

Baca Juga: Berderai Air Mata Kedua Putrinya Saling Serang, Ibunda Beberkan Fakta Sebut Marissya Icha Difitnah Kakak: Irene Itu...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.