Menu

Usai Kedatangan Doddy Soedrajat yang Dadakan, Kini Rumah Haji Faisal Dijaga Ketat Polisi

17 Januari 2022 10:15 WIB
Usai Kedatangan Doddy Soedrajat yang Dadakan, Kini Rumah Haji Faisal Dijaga Ketat Polisi

Haji Faisal, ayah Alm. Bibi Ardiansyah (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Rembang —

Kediaman Haji Faisal mendadak dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan petugas keamanan komplek perumahan usai didatangi besannya, Doddy Soedrajat pada Minggu (16/1/2022). Ini diketahui dari akun Instagram @insta_julid yang mengunggah momen Haji FaisalĀ  foto bersama polisi.

Salah seorang petugas kepolisian yang berjaga membeberkan situasi kediaman Haji Faisal. Dikatakan, saat ini rumah tempat Gala Sky Ardiansyah itu bernaung dalam keadaan kondusif.

"Saat ini kita sedang berada di rumah almarhumah Vanessa Angel. Saat ini kondisi masih kondusif, demikian yang bisa kami laporkan," ujar salah satu petugas kepolisian.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Mendadak Injakan Kaki ke Rumah Besan Jemput Paksa Gala Sky, Haji Faisal Menolak: Nanti Takutnya....

Sementara saat ditelusuri akun Instagram Haji Faisal, momen pertemuannya dengan petugas kepolisian itu diunggah ke Instagram Stories. Tak ada keterangan khusus dalam postingannya.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat secara tiba-tiba menyambangi rumah Faisal bersama pengacara. Ia semula ingin mengajak Gala Sky Andriansyah pergi jalan-jalan bareng keluarga besarnya ke Ancol.

Sayangnya Gala Sky sedang tidur sehingga Faisal tak mengizinkan besannya membawa Gala Sky Andriansyah pergi.

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari