Halo Beauty! Kamu tahu enggak sih betapa pentingnya menggunakan body lotion? Sama halnya dengan rutinitas menggunakan skincare, body lotion pun enggak boleh sampai terlewatkan. Penggunaan body lotion sehabis mandi itu wajib ya, Beauty. Enggak cuma habis mandi, kamu juga bisa memakainya saat sebelum tidur supaya kulit tetap terjaga kelembapannya.

Sekadar Beauty tahu, penggunaan body lotion secara rutin bisa membantu mengurangi eczema serta membantu kulit tetap lembut dan enggak dehidrasi. Tapi, ternyata dalam pemakaiannya masih banyak yang salah, lho. Apa saja sih kesalahan-kesalahan dalam menggunakan body lotion yang masih sering kita lakukan? Yuk, simak baik-baik, ya, Beauty!

Hanya memakai sedikit

Beauty, sebaiknya memakai body lotion jangan terlalu sedikit, ya. Pastikan kamu memakainya dalam jumlah banyak dan harus merata ke seluruh tubuh. Pokoknya, jangan sampai ada yang terlewat ya supaya kulit kamu lembut dan tetap lembap.

Baca Juga: Gak Ada Alis, Gak Kece? Begini Cara Dapatin Alis Yang Kece, Beauty!

Baca Juga: Gawat! Ini Bahaya Mencukur Rambut Halus, Buang Pisau Cukurmu Sekarang, Beauty!

Hanya memakai pada area tertentu

Memakai body lotionĀ harus merata ke seluruh tubuh, ya, Beauty. Jangan hanya pada area tertentu. Terutama pada bagian kaki, pastikan selalu sering menggunakan body lotion supaya kulitmu enggak keirng.

Enggak cukup hanya pakai body lotion

Beauty, ternyata menggunakan body lotion saja enggak cukup untuk melembapkan kulitmu. Tapi, itu semua tergantung dengan jenis kulitmu. Kamu juga bisa mencari body lotion yang memiliki kandungan vitamin yang bermanfaat untuk kulitmu.

Nah, itulah tiga kesalahan yang masih sering dilakukan wanita saat menggunakan body lotion. Jangan diulangi, ya, Beauty!