Menu

Gile! Mayang - Chika Perawatan Kecantikan Setara Krisdayanti, Rogoh Kocek Rp80 Juta Buat Suntik DNA Ikan Salmon: Pasti Duitnya dari Asuransi

17 Januari 2022 10:55 WIB
Gile! Mayang - Chika Perawatan Kecantikan Setara Krisdayanti, Rogoh Kocek Rp80 Juta Buat Suntik DNA Ikan Salmon: Pasti Duitnya dari Asuransi

Krisdayanti, Mayang dan Chika (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Terjun ke panggung hiburan Tanah Air, membuat Mayang dan Nachika mulai memperhatikan penampilannya. Baru-baru ini, tersiar kabar bila kedua adik mendiang Vanessa Angel itu melakukan perawatan kecantikan. Perawatan kecantikan yang dilakukan pun tak main-main hingga merogoh kocek cukup fantastis.

Seperti disebut dalam berbagai sumber, Mayang dan Chika melakukan perawatan yang berbeda. Mayang melakukan perawatan untuk mengatasi jerawat di wajah serta beruntusan. 

Mayang juga melakukan perawatan laser untuk meniruskan pipi serta mendapatkan suntikan DNA ikan Salmon, seperti yang dilakukan oleh Diva kondang Krisdayanti. Suntikan DNA Ikan Salmon tersebut untuk menacungkan hidungnya.

Untuk melakukan perawatan tersebut, Mayang dan Chika menghabiskan total perawatan sekira Rp80 juta. Mayang menghabiskan dana hingga Rp50 juta, sementara Chika sekira Rp30 juta untuk melakukan perawatan tersebut.

Diketahui, Chika dan Mayang melakukan perawatan kecantikan kepada Dokter Rocky Chua yang telah dikenal sebagai dokter spesialis kecantikan ternama.

Kabar Mayang dan Chika yang melakukan perawatan mahal tersebut pun sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Sayangnya, tak sedikit di antara mereka yang justru menghujat putri Doddy Soedrajat tersebut.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun @insta_julid, tak sedikit di antara warganet yang justru meragukan uang yang digunakan Mayang dan Chika.

Sampai-sampai, tak sedikit di antara mereka menduga bila Mayang dan Chika menggunakan uang asuransi atas kematian Vanessa Angel yang sudah cair untuk melakukan perawatan tersebut.

"Parti duitnya dari asuransi Vanessa, kan cair 500 juta," komentar @deppy_chan.

"Duit asuransi dr almarhumah kan? Atau endorse?," kata @vivie_fianty.

"Sayang duit ka vn di sia2in," sahut @mitha_ayya.

"Di mukanya ada duit anak yatim-piatu," sambung @cokelatsuroboyo.

"

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha