Menu

Punya Kastil di Jerman, Terungkap Sumber Kekayaan Mertua Sheila Dara, Diam-diam Ayah Vidi Aldiano Seorang....

17 Januari 2022 11:30 WIB
Punya Kastil di Jerman, Terungkap Sumber Kekayaan Mertua Sheila Dara, Diam-diam Ayah Vidi Aldiano Seorang....

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/vidialdiano)

HerStory, Jakarta —

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis cantik Sheila Dara. Ia baru saja dipersunting oleh sang kekasih yang juga penyanyi kondang, Vidi Aldiano. Sheila dan Vidi melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2021 lalu.

Sah sebagai pasangan suami dan istri, Vido Aldiano memberikan mahar cukup fantastis untuk Sheila Dara. PelantunĀ Nuansa BeningĀ itu diketahui memberikan mahar berupa 1000 dollar AS dan 501 poundsterling untuk Sheila Dara.

Ada makna di balik nominal mahar menakjubkan yang diberikan oleh Vidi Aldiano. Vidi mengatakan, alasannya mengambil mata uang dari dua negara karena negara tersebut tempatnya menimba ilmu.

Sementara, nominal maharnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, tanggal 15 bulan 1. Vidi pun menegaskan untuk tak melihat nominal mahar yang diberikan, yang terpenting adalah makna di dalamnya.

Terlepas dari itu, Vidi Aldiano menjadi salah satu artis yang hampir tak pernah mengumbar harta kekayaan yang dimilikinya. Pelantun Status Palsu itu mulai meniti karier sebagai seorang penyanyi sejak 2008.

Tak banyak yang tahu, Vidi Aldiano sendiri merupakan anak pengusaha kaya raya. Vidi Aldiano adalah putra sulung dari Harry Aprianto Kissowo alias Harry Kiss, yang merupakan seorang direktur sebuah merek dagang perangkat speaker berkualitas.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha