Menu

Sejak Dijodohkan Doddy Soedrajat, Chika Ngaku Takut dengan Perubahan Sifat Mayang: Jadi Semakin...

17 Januari 2022 11:35 WIB
Sejak Dijodohkan Doddy Soedrajat, Chika Ngaku Takut dengan Perubahan Sifat Mayang: Jadi Semakin...

Mayang dan Nachika (Instagram/Dodysoedrajat_1)

HerStory, Jakarta —

Mayang baru-baru ini membenarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang YouTuber yang dipilihkan sang ayah, Doddy Soedrajat. Sayangnya, hingga kini Mayang belum mau membeberkan sosok pujaan hatinya itu.

Momen Mayang mengakui kedekatannya dengan sang YouTuber diunggah oleh akun gosip @lambegosiip di Instagram belum lama ini. Sambil tersipu malu, putri Doddy Sudrajat itu mengisahkan awal kedekatannya.

"Benar (dekat sama YouTuber). Sebenarnya belum lama sih," kata Mayang malu-malu.

Chika, adik Mayang yang menjadi saksi perjalanan asmara sang kakak itu ikut berkomentar. Ia turut bahagia melihat kakaknya senang.

Sosok YouTuber misterius itu dirasa membawa dampak positif pada Mayang. Sang kakak yang sempat down karena kerap dibully warganet, kini sudah bisa tersenyum kembali.

"Ada (perubahan Mayang). Kan sebelum itu mungkin karena kak Mayang sering baca komen jadi agak down suka diam," timpal Chika.

Chika menyebut Mayang tak lagi pendiam seperti biasanya. Dia menyebut sang kakak semakin menggila saat merepresentasikan kebahagiannya.

"Semenjak dekat sama yang itu dia jadi sering teriak-teriak sendiri. Jadi semakin apa ya..," ujar Chika.

"Jadi semakin gila," timpal Mayang terkekeh.

"Iya makin gila haha," sambung Chika.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.