Menu

Mantap Ingin Cerai, Kalina Oktarani Syok Temukan Bukti Foto dan Video Tabiat Buruk Vicky Prasetyo: Gue Kayak Ditampar!

17 Januari 2022 13:00 WIB
Mantap Ingin Cerai, Kalina Oktarani Syok Temukan Bukti Foto dan Video Tabiat Buruk Vicky Prasetyo: Gue Kayak Ditampar!

Kalina Oktarani menangis setelah mengetahui putusan hakim usai mengikuti jalannya sidang sang suami, Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). (Suara.com/Alfian Winanto)

HerStory, Jakarta —

Keputusan Kalina Oktarani untuk mengakhiri pernikahannya yang baru genap satu tahun bersama dengan Vicky Prasetyo nampaknya sudah sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Alhasil Kalina memilih untuk pergi dari rumah karena sudah tak sanggup mempertahankan rumah tangganya.

Hal tersebut disampaikan Kalina saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam konten Youtube. Ibu satu anak itu blak-blakan membocorkan alasan kuat memilih bercerai dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang istri, Kalina merasa terikat sehingga muncul feeling yang kuat terhadap Vicky. Namun sayangnya feelingnya tersebut  justru mengarah pada hal buruk. Ia telah menduga jika sang suami telah melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan di luar sana. 

Kecurigaannya dengan Vicky pun akhirnya terbukti, Kalina langsung dibuat syok dan kecewa saat berhasil menemukan bukti foto dan video sang suami.

"Gue punya feeling yang enggak enak terhadap sesuatu gue akan ngomong, akhirnya gue lihat suatu video, gue lihat foto juga, di situ gue kecewa," kata Kalina Oktarani.

Kepercayaan kepada pasangan yang dipegang erat oleh Kalina pun seketika runtuh saat mendapati rekaman foto dan Video milik Vicky Prasetyo. Rasa kekacewaannya pun tak bisa terbendung lagi mendapati kelakuan sang suami.

"Gue sudah percaya sama seseorang dan menyambut orang itu datang ke rumah gue," ucap Kalina Oktarani.