Menu

Aksi Perdamaian Doddy Soedrajat dan Haji Faisal Saling Jabat Tangan Bikin Lega, Peramal Justru Wanti-Wanti Akan Hal Ini

17 Januari 2022 14:15 WIB
Aksi Perdamaian Doddy Soedrajat dan Haji Faisal Saling Jabat Tangan Bikin Lega, Peramal Justru Wanti-Wanti Akan Hal Ini

Doddy Soedrajat tiba-tiba menemui sang besan yang tengah menjadi seterunya, H. Faisal, pada Minggu (16/1/2022). (Youtube Intens Investigasi/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dua bulan sudah perselisihan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus bergulir kian memanas. Terlebih soal polemik hak asuh Gala Sky yang hingga kini masih diperebutkan oleh kedua belah pihak keluarga.

Namun pemandangan berbeda justru kini ditunjukkan oleh keduanya, biasanya terlihat meregang kini jadi tampak lebih akur. Baru-baru ini Doddy Soedrajat menyambangi kediaman besannya Haji Faisal. Ia mengaku ingin mengajak Gala Sky Jalan-Jalan namun dengan baik-baik ditolak Haji Faisal karena sang cucu masih tidur. Doddy pun terlihat berlapang dada dengan keputusan besannya tersebut.

Bukan untuk ribut, Doddy mengaku maksud kedatangannya tersebut ingin membuka pintu damai selebar-lebarnya. Dalam kesempatan itu, Haji Faisal dan Doddy Soedrajat akhirnya saling berjabat tangan seolah menandakan hubungan keduanya yang kini telah berdamai.

Peramal, Titisan Nyai Ratu Kidul pun turut menyoroti aksi perdamaian yang dilakukan oleh kedua belak pihak keluarga tersebut. Ia sangat merasa senang dan lega akhirnya keduanya kini bisa berujung pada perdamaian.

“Nah gt dong mang doddy damai,,kan adem liat nya,tapi damai nya harus bnr dari hatinya ya mang,jgn habis ini ada lagi yg di bahas nanti, ruameee lagi deh,jadinya gak kelar2 sampe firaun makan pepes batako,” seloroh Titisan Nyai Ratu Kidul.

Namun Titisan Nyai Kidul justru turut mewanti-wanti hal yang lain. Peramal tersebut meminta kepada Doddy agar bisa belajar lebih ikhlas dan tak mudah memperkarakan orang lain karena itu hanyalah hal yang sia-sia. Pasalnya jika hal buruk itu terus dilakukan olehnya akan turut berdampak buruk di kemudian hari.