Beauty, ternyata di masa pandemik ini, selain mencegah penularan virus covid-19 enggak memakan banyak korban, lockdown yang diberikan oleh pemerintah memberikan dampak yang baik untuk ibu dua orang anak ini lho! Pasalnya karena adanya lockdown hubungannya dengan suami dan keluarga menjadi lebih harmonis dari sebelumnya. Tapi, kenapa ya?

Seorang wanita mengaku telah melakukan perselingkuhan selama 10 tahun. Pengakuannya ini ditulis oleh nya di salah satu artikel yang terbit secara harian Telegraph. Tanpa menyebutkan identitasnya, wanita tersebut menceritakan bagaimana perselingkuhannya bisa terjadi dan sudah terjalin semenjak tahun 2010. 

Lelaki yang dia ajak selingkuh ternyata bukanlah seorang pemuda, melainkan lelaki yang sudah berkeluarga juga, lho!

Baca Juga: Gawat! 5 Potensi yang Menandakan Kalau Pacar Kamu Sedang Berselingkuh!

Baca Juga: Kamu Suka Menuduh Pacar Kamu Selingkuh? Ini 5 Kerugian Kalau Kamu Enggak Percaya sama Pacarmu!

Awal perselingkuhan ini di dasari dengan rasa amarah sang wanita karena ternyata suaminya melakukan perselingkuhan di belakangnya. Namun, selama ini dia hanya memendam amarahnya saja dan enggan untuk memilih perceraian sebagai jalan keluar dari masalah ini.

Akhirnya, dia memutuskan untuk berkenalan dengan lelaki selingkuhannya itu. Berawal dari berkomunikasi melalui media digital hingga akhirnya bertemu dan makan bersama di kafe.

Setelah satu tahun menjalin perselingkuhan, mereka sempat berencana untuk menginap di salah satu hotel. Meski mereka berdua sama-sama merasa nyaman tetapi mereka tetap enggak ingin berpisah dari pasangan mereka sendiri, karena mereka enggak ingin membuat keluarga mereka kecewa.

Sampai akhirnya, di Australia terjadi lockdown yang mengakibatkan wanita ini harus terjebak bersama suaminya di dalam rumah selama lockdown berlangsung. 

Baca Juga: 8 Tips Hadapi Masalah Perselingkuhan dalam Pernikahan, Catat Baik-Baik Ya!

Baca Juga: Selain Perselingkuhan, Ini 5 Faktor yang Dapat Menghancurkan Hubunganmu dengan Si Dia! Apa Saja Ya?

Wanita tersebut akhirnya mencoba untuk memperbaiki kesalahannya terhadap sang suami. Dia mencoba berkomunikasi lebih sering dengan suami dan memilih untuk berhenti berselingkuh darinya. Dan dia mengatakan bahwa lockdown membuat hubungannya dengan suami malah semakin harmonis dan menyenangkan.