Memiliki tubuh seksi seperti Kim Kardashian memang bikin orang iri, terutama wanita. Enggak sedikit wanita yang ingin juga memiliki tubuh seksi seperti Kim Kardashian. Bahkan ada lho yang rela menghamburkan uang untuk operasi demi mendapat tubuh yang serupa seperti Kim Kardashian. Sama seperti salah satu Selebgram asal India ini.

Diketahui seorang Selebgram yang dijuluki Kim Kardashian dari India, Shilpa Sethi melakukan operasi estetika atau operasi plastik. Bahkan, dia membeberkan biaya yang ia keluarkan untuk operasi bokong seperti Kim Kardashian.

Merangkum dari laman Daily Star, Selasa (30/6/2020). Shilpa Sethi mengaku sempat menjalani empat operasi dalam dua tahun untuk memindahkan lemak tubuh ke bokong. Enggak hanya itu saja, wanita yang tinggal di New Delhi ini juga melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudaranya.

Baca Juga: Pandemi Corona Meningkat, Kylie Jenner dan Kim Kardashian Hentikan Sementara Produksi Kosmetiknya

Baca Juga: Cegah Penularan Virus Corona, Ini Imbauan dari Kim Kardashian

Tentunya untuk melakukan operasi plastik membutuhkan biaya yang sangat besar. Shilpa Sethi mengungkapkan uang yang ia keluarkan untuk operasi sekitar Rp868,5 juta lho. Dia juga mengaku sempat menderita rasa sakit usai operasi dan memiliki banyak memar. Walaupun begitu, dia enggak menghiraukannya karena hasilnya sangat memuaskan baginya.

Kini, wanita yang dijuluki Kim Kardashian India itu menjadi model seksi dengan 1,7 followers di Instagram dengan nama akun @ms.sethii. Sebelum menjadi model, Shilpa pernah bekerja sebagai makeup artist dan web designer. Sangking populernya di India, Shilpa sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

"Saya ingat saya pergi makan malam untuk ulang tahun saya di kota baru-baru ini dan ternyata pelayan itu sebenarnya salah satu pengikut saya," tutur Shilpa.

Model seksi ini juga mengaku tak pernah memperdulikan ucapan keluarga yang menentangnya untuk menjalani operasi dan kariernya.

"Mereka tak pernah mendukung apapun yang terjadi, jadi semuanya baik-baik saja," kata dia.