Menu

5 Faktor yang Bikin Pasangan Ogah Bercinta, Jadi Gak Mood!

18 Januari 2022 21:00 WIB
5 Faktor yang Bikin Pasangan Ogah Bercinta, Jadi Gak Mood!

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar (irishtimes.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan intim bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan hubungan rumah tangga. Tapi, penting untuk mempertimbangkan bahwa hubungan seksual yang dilakukan juga tanpa paksaan.

Walaupun seks menjadi rutinitas yang dilakukan dalam rumah tangga, ada juga lho pasangan yang memilih berhenti berhubungan seks. Ternyata ada lima penyebabnya mengapa pasangan berhenti berhubungan seks. Simak ulasannya yang dilansir dari Times Of India.

Faktor Kebosanan

Salah satu faktor utama pasangan berhenti berhubungan seks adalah, adanya rasa bosan. Dari rasa bosan ini, apalagi jika teknik seks hanya begitu-begitu saja, itu akan mengurangi daya tarik pasangan. Lebih parahnya, bisa kehilangan gairah kepada pasangan.

Faktor Kurang Kebersihan

Jika pasangan berhenti berhubungan seks, itu bisa jadi karena ada faktor kurang kebersihan dari pasangannya. Bisa dari bau badan, bau mulut, dan lainnya. Ketika kurang kebersihan, maka pasangan akan memilih enggan berhubungan seks.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.