Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab dengan sapaan Ahok, baru saja merayakan pertambahan usianya. Senin, 29 Juni 2020, Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tahun. Sang istri, Puput Nastiti Devi, memberikannya suprise berupa kue dengan miniatur mobil di atasnya. Enggak cuma itu, ia juga turut memberikan ucapan spesial nan manis untuk suaminya tersebut.

Dalam foto yang diunggah lewat laman Instagram, @basukbtp, Ahok tampak merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama sang istri, putranya, dan ibunda Ahok. Mereka saling melempar senyum hangat ke arah kamera. Ahok sendiri terlihat begitu bahagia dengan senyum sumringahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Basuki T Purnama (@basukibtp) on Jun 28, 2020 at 9:34pm PDT

Baca Juga: Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Lahirkan Bayi Laki-laki

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahan Puput menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya. Ia menilai kalau Ahok memiliki hati yang begitu baik dan peduli terhadap sesama. Puput juga mengaku kalau Ahok selalu berkata jujur dan selalu menepati janji. Puput begitu bersyukur bisa memiliki Ahok dalam hidupnya. 

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya..Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik, Terimakasih Tuhan Yesus," ungkpanya seperti dikutip, Selasa (30/6/2020).

Dara berusia 23 tahun ini juga turut mendoakan sang suami di segala urusannya. Ia memanjatkan doa agar Ahok selalu dilindungi dan diberkati dalam kehidupannya. 

"Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiranya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam kariernya, panjang umur dan sehat selalu! aamin," imbuhnya.

Puput dan Ahok diketahui menikah dengan terpaut usia 31 tahun. Puput dan Ahok resmi menjadi suami dan istri setelah melangsungkan pernikahan pada 25 Januari 2019 lalu. Puput sendiri diketahui merupakan mantan ajudan dari mantan istrinya, Veronica Tan. Menikah dengan Puput, Ahok dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama.