Menu

Berkaca dari 'Layangan Putus' Ini 3 Jenis Perselingkuhan yang Harus Diwaspadai, Semoga Dijauhin Ya

18 Januari 2022 20:30 WIB
Berkaca dari 'Layangan Putus' Ini 3 Jenis Perselingkuhan yang Harus Diwaspadai, Semoga Dijauhin Ya

Ilustrasi suami berselingkuh (Relationshi Rules/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Layangan Putus masih menjadi topik hangat dikalangan warganet. Menyajikan cerita tentang isu perselingkuhan, serial ini sukses mengaduk emosi penontonnya.

Melalui serial Layangan Putus banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil lho. Salah satunya yaitu kita bisa mengenal tipe-tipe perselingkuhan yang bisa saja terjadi di sekitar kita. 

Perselingkuhan fisik

Perselingkuhan fisik memiliki arti seseorang melakukan aktivitas seksual dengan orang lain yang bukan pasangannya. Tipe ini memiliki tujuan memenuhi hasrat seksual dan emosional. 

Pria umumnya memandang perselingkuhan fisik hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan fisik atau nafsu semata. Di sisi lain, perempuan menganggap perselingkuhan fisik menjadi awal mula pemenuhan dari sisi emosional.

Perselingkuhan online

Seperti namanya, pelaku perselingkuhan ini melibatkan aplikasi kencan online atau media sosial untuk menggoda orang lain. Namun, perselingkuhan tipe ini sedikit sulit diketahui karena para pelaku biasanya melarang pasangannya mengakses ponsel mereka.

Perselingkuhan emosi

Perselingkuhan emosi biasanya diawali dengan pertemanan biasa. Di mana pelaku perselingkuhan akan melibatkan emosi untuk berbagi mimpi, pemikiran, hingga menimbulkan kedekatan emosional lebih dari teman. 

Baca Juga: 5 Tipe Selingkuh yang Paling Sering Terjadi, Segera Perhatikan Tanda-tanda Ini Moms!

Baca Juga: Pria dengan Golongan Darah Ini Doyan Selingkuh, Setuju Gak Moms?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.