Menu

Oh Jadi Ini Toh Ciri Wanita yang Punya Gairah Seks Tinggi, Kamu Salah Satunya?

18 Januari 2022 20:40 WIB
Oh Jadi Ini Toh Ciri Wanita yang Punya Gairah Seks Tinggi, Kamu Salah Satunya?

Ilustrasi pasangan suami istri di atas ranjang. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Setiap orang baik pria maupun wanita pasti memiliki nafsu yang berbeda-beda. Urusan ranjang menjadi salah satu kunci rumah tangga yang harmonis.

Nah, agar urusan ranjang semakin memuaskan, ada baiknya kamu mengetahui ciri-ciri wanita yang mempunyai gairah seks yang tinggi. Seperti disampaikan Catur Riana Rejeki, Konsultan Cinta dan Rumah Tangga melalui channel YouTubenya, lima diantaranya yakni wanita yang berbulu sangat lebat, bibir tebal, berbadan membungkuk, leher bergaris, dan kaki jenjang.

Pertama bulu sangat lebat, bagi wanita yang memiliki bulu lebat biasanya memiliki hawa nafsu lebih tinggi ketimbang wanita yang gak memiliki bulu lebat.

Riana menjelaskan, bulu yang dimaksud adalah bulu yang ada di organ intim, leher, kaki, dan tangan.

“Banyak sekali seorang pria yang sudah membuktikan jika mereka memiliki pasangan yang berbulu lebat pasti nafsunya tinggi,” ucapnya.

Kedua bibir tebal, selain terlihat seksi pada bibirnya, wanita yang memiliki bibir tebal juga memiliki nafsu cukup tinggi.

“Ketiga berbadan membungkuk, wanita yang memiliki postur tubuh sedikit membungkuk kerap melakukan oral seks dengan pasangannya. Hal ini yang juga memudahkan dirinya untuk menunduk ketika melakukan oral seks dengan pasangannya,” paparnya.

Selanjutnya yang keempat, menurut Riana adalah lehernya bergaris, wanita yang memiliki garis pada leher ternyata memiliki nafsu lebih tinggi ketimbang wanita yang tidak memiliki garis pada leher.

“Apalagi ketika dipeluk dan dicium pada bagian leher pasti bulu kuduk akan berdiri,” sambungnya.

Kelima adalah wanita yang memiliki kaki jenjang, wanita yang masuk kategori ini biasanya lebih jago dan handal saat berhubungan seks.

“Ada beberapa pria yang melontarkan kesaksian tentang pasangan hidupnya ketika di ranjang. Ketika pasangan kamu memiliki ciri-ciri yang saya sampaikan, maka pasangan kamu memiliki tingkat seks yang tinggi,” tandasnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya