Menu

Gegara Ibunya Dijadikan Alasan Perceraian, Kalina Oktarani Bongkar Tabiat Vicky Prasetyo Berkali-kali Lakukan Talak!

18 Januari 2022 22:40 WIB
Gegara Ibunya Dijadikan Alasan Perceraian, Kalina Oktarani Bongkar Tabiat Vicky Prasetyo Berkali-kali Lakukan Talak!

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Depok —

Usai dikabarkan bercerai, Vicky Prasetyo sempat mengatakan ingin rujuk dengan Kalina Oktarani karena memikirkan ibu mertuanya. Menanggapi pengakuan Vicky, Kalina nampak tak terima dan membongkar fakta perceraiannya.

Meski Kalina sempat berharap bisa menyelesaikan masalah mereka berdua dengan cara baik-baik tanpa gaduh. Kini Kalina nampak tak tahan dengan drama yang dibuat Vicky Prasetyo.

"Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri!! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita!!" ujar Kalina Oktarani di Instagram Stories, Selasa (18/1).

Rupanya, Kalina sempat ditalak oleh Vicky sejak November 2021 namun saat itu ia mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. "Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021... Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika acara untuk mempertahankan!! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saja, ke mana alasan itu di bulan November?? Please, tell the truth like I did!!" lanjut Kalina.

Kalina Oktarani mengungkapkan bukan hanya sekali dua kali saja Vicky Prasetyo meminta cerai. Saat itu Kalina masih mencoba mempertahankan dengan mengajak bertemu dan menyelesaikan masalah. Namun Vicky disebut tak pernah mau bertemu dengannya dan disebut-sebut tak punya komunikasi yang baik dengannya.

"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama anda seperti yang anda bilang di luaran...," sambung Kalina.