Menu

Sultan Gak Ada Lawan! Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Hotel untuk Karantina, Suami Aurel Rogoh Kocek Rp100 Juta per Orang

19 Januari 2022 06:45 WIB
Sultan Gak Ada Lawan! Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Hotel untuk Karantina, Suami Aurel Rogoh Kocek Rp100 Juta per Orang

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

HerStory, Jakarta —

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menyelesaikan masa karantina mandiri usai kepulangannya dari Turki. Mereka menjalani karantina mandiri di salah satu hotel kawasan Jakarta selama 12 hari.

Setelah rampung menyelesaikan masa karantina, Aurel dan Atta langsung mengunjungi dokter kandungan. Hal ini lantaran Aurel Hermansyah yang sering mengalami kontraksi kecil selama karantina.

Di samping itu, terkuak fakta bila Atta Halilintar menyewa satu lantai hotel untuk melakukan karantina. Bukan hanya Aurel dan Atta, rombongan karyawan yang dibawanya berlibur pun menjalani karantina di hotel yang sama.

"Bang Atta sama Kak Loly kan booking-nya memang di kamar besar ya, Presidential Suite, jadi satu floor untuk mereka dan krunya," ujar Resident Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha, kepada awak media seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (19/1/2022).

Ada sekira 22 orang yang menjalani karantina di Hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat tersebut. Bahkan, Atta dan Aurel rela mengeluarkan kocek hingga Rp100 juta per orang untuk melakukan karantina di hotel tersebut.

"Booking 1 floor untuk karantina, kira-kira Rp100 juta (per orang) selama (karantina)," terangnya.