Menu

Panen Hujatan Imbas Bahas Honor Rp30 Juta Fuji, Kiky Saputri Beri Klarifikasi, Gilang Dirga Sewot Istri Dibawa-bawa!

19 Januari 2022 07:45 WIB
Panen Hujatan Imbas Bahas Honor Rp30 Juta Fuji, Kiky Saputri Beri Klarifikasi, Gilang Dirga Sewot Istri Dibawa-bawa!

Kiky Saputri dan Gilang Dirga (YouTube.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Komika Kiky Saputri dan presenter Gilang Dirga akhirnya memberikan klarifikasi usai dibanjiri hujatan dari sejumlah warganet di sosial media. Hal itu merupakan imbas dari podcast keduanya yang menyinggung soal honor fantastis Rp30 juta Fuji saat hendak diundang sebagai bintang tamu di YouTube Langit Entertainment.

Semua itu bermula dari pernyataan Gilang Dirga di podcast Kiky Saputri. Saat itu, Kiky bertanya ke Gilang, setelah ini ia akan berkolaborasi dengan siapa dalam podcastnya. Dengan tegas, suami Adiesty Ferza ini menyebut nama Fuji.

"Fuji. Gue mau tanya Rp30 juta itu buat apa," kata Gilang Dirga sambil tertawa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap kalau Fuji adik Bibi Ardiansyah sempat meminta Rp30 juta untuk datang ke podcastnya.

Kiky Saputri kemudian mengungkapkan bahwa ia sempat merasa, sindirian Nikita Mirzani itu untuknya.

"Tapi rate-nya Fuji sama kayak rate gue bang. Saat Nikita Mirzani upload IG Story, 'ada tuh yang diundang minta Rp30 juta'. Gue kira gue, gue juga minta Rp30 juta," ujar Kiky Saputri sambil tertawa.

"Oh iya?," tanya balik Gilang Dirga. "Enggak deh gue Rp35 juta," jawab Kiky Saputri sambil tertawa.

Baca Juga: Sumringah Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ternyata Ini Alasan Adiezty Ferza dan Gilang Dirga Tak Perlihatkan Wajah Buah Hati

Baca Juga: Bak Dijadikan Mesin ATM, Kiky Saputri Ungkap Kecewa soal Keluarganya: Capek, Dibutuhin Uangnya Doang!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha