Menu

Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

19 Januari 2022 11:15 WIB
Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

Nagita Slavina (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan beredar video syur yang berdurasi 61 detik yang memperlihatkan wajah wanita yang nampak serupa dengan Nagita Slavina. Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh pihak kepolisian, hasil penyelidikan menyatakan bahwa video syur tersebut palsu dan hanya hasil editan. 

Namun baru-baru ini fakta baru soal video syur 61 detik akhirnya terungkap. Rupanya wajah wanita asli dibalik video syur yang viral itu kini telah ditemukan, sosok tersebut jelas bukan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

"Ini foto aslinya sebelum diedit guys," kata akun @nagitaslavina__1717, Senin (17/1/2022).

Fakta tersebut seolah bertolak belakang dengan pernyataan Roy Suryo. Sebab dalam kicauannya, pakar telematika ini menyebut tidak ada rekayasa dalam video.

"Saya jelas mengatakan itu bukan video rekayasa. (Kalau) rekayasa itu fotonya tempelan dan diedit dan sebagainya," kata Roy Suryo di Twitter. 

Roy Suryo mengatakan, benar adanya sosok perempuan tersebut. Namun ia tidak memastikan apakah yang dimaksud adalah Nagita Slavina atau bukan.

"Biarkan kepolisian melidiknya," kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Pernah Nikah Siri, Sosok Artis Senior Ini Diduga jadi Saksi Pernikahan, Kenal Baik Nagita Slavina?!

Baca Juga: Raffi Ahmad Doyan Nempel ke Banyak Wanita, Nagita Slavina Beberkan Jurus Khusus untuk Jelaskan Masa Lalu Suami ke Anak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini