Dear working moms, pasti kamu pernah merasa khawatir karena wajah yang sudah semakin menua dan tak kenyal lagi seperti dulu. Bisajadi hal ini disebabkan karena stres bekerja, sehingga kulit kamu juga ikut stres dan mengerut. Namun, kamu enggak usah khawatir lagi! Sebab sederet toner ini memiliki fungsi anti aging yang mampu merawat kulit kamu dari penuaan.

Selain memiliki anti aging, toner juga mampu menghidrasi kulit secara mendalam. Karena selain teksturnya yang cair, mampu menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Berikut tiga rekomendasi toner ala HerStory yang bagus dan murah untuk para working moms. Minat enggak nih?

Elsheskin Anti Aging Refresh Toner

Baca Juga: Moms Perlu Tahu, Ternyata Ini 5 Tanda Hilangnya Cinta dalam Rumah Tangga, Hati-Hati Ya!

Baca Juga: Dear Working Moms, 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Usai Bertengkar dengan Suami, Biar Kembali Mesra!

Toner anti aging yang pertama adalah keluarannya Elsheskin. Sudah tak asing lagi mendengar produk yang bagus dari keluaran brand lokal ini. Elsheskin Anti Aging Refresh Toner mengkalim dapat membersihkan wajah yang kotor dan kering, serta mengurangi tanda penuaan dan kerutan di wajah. Untuk harganya juga sangat terjangkau lho, kamu bisa mendapatkan toner berisi 100ml dengan harga Rp60 ribu.

Raiku Anti Aging Toner

Kalau yang satu ini bisa dibilang brand lokal yang cukup baru. Meski begitu, pilihan skincare yang disediakan juga sudah banyak dan sesuai kebutuhan kulit kamu. Nah, Raiku juga memiliki toner yang bikin awet muda lho. Raiku Anti Aging Toner memiliki kandungan kolagen dan hyaluronic acid yang bikin kulit lebih kenyal dan lembap.

Untuk itu, jika kamu menggunakannya secara rutin, wajah kamu akan terhindar dari penuaan. Untuk harganya juga sangat terjangkau, sekitar Rp70-80 ribu sudah bisa kamu dapatkan di toko online.

Baca Juga: Suami Marah-marah? Begini Cara Redakan Hatinya, Working Moms Simak Yuk!

Baca Juga: Wah, Ternyata Toner Bisa Dipakai Buat Semua Ini!

L'Oreal Paris Revitalift Toner

Nah yang terakhir ada produk toner keluaran L'Oreal. Produk ini mengandalkan teknologi canggih, seperti dermalift dan mengklaim dapat meningkatkan 8 natural lifters lho. Kandungan Pro-Retinol A mampu merawat kekencangan kulit dan juga mengoptimalkan regenerasi kulit.

Sehingga kulit tampak lebih sehat dan awet muda. Untuk harganya sendiri pun terbilang cukup terjangkau, sekitar Rp135 ribu sudah bisa kamu rasakan manfaat toner ini.

Bisa dicoba nih dear working moms!