Tiktok menjadi salah satu platform yang sedang diminati oleh banyak orang nih, apalagi ketika sedang masa pandemic dan karatina ini. Selain karena fiturnya yang menarik dan menghilangkan rasa bosan, TikTok juga bisa membantu kamu untuk mencari inspirasi, baik dalam memasakan makanan, memilih baju, hingga mengganti-ganti gaya rambut.

Dengan tagar #DirtyHairDontCare TikTok menampilkan banyak inspirasi gaya rambut baru untuk kamu yang mungkin sudah mulai bosan atau bingung untuk mengubah-ubah gaya rambut. Berikut ini beberapa gaya rambut yang direkomendasikan oleh tagar #DirtyHairDontCare TikTok yang sudah dirangkum (30/06/2020) oleh HerStory.

Messy Low Pony Tail

Baca Juga: Beauty, Jangan Gunakan 3 Jenis Skincare Ini Setiap Hari Ya! Bisa Bikin Kulitmu Rusak, Lho!

Baca Juga: 4 Dampak Buruk Terlalu Sering Mengikat Rambut, Bikin Rusak hingga Efek Samping Bagi Kesehatan!

Gaya rambut pertama yang menjadi rekomendasi adalah messy low pony tail. Untuk memiliki gaya rambut ini pertama kamu harus mensisir rambutmu dan membuat belahan pada rambut di sisi kiri. Kemudian sisir rambutmu ke bagian belakang dan membuat bentuk pony tail di bagian bawah, kemudian ikat rambutmu. Setelah bentuk pony tail sudah jadi, tarik sebagian rambut yang sedang diikat dan gulung untuk menutupi ikatan rambut tersebut dan rapikan dengan menggunakan bobby pin. Kemudian kamu bisa menarik beberapa rambut untuk kamu juntaikan ke depan. Jadi deh messy low pony tail kamu!

Simple Low Bun

Baca Juga: Kamu Ingin Rambut Pendekmu Cepat Panjang? Coba Deh 5 Tips Berikut ini!

Baca Juga: Wanita Perlu Tahu, Ternyata Begini Cara Menggunakan Blush On Sesuai Bentuk Wajah, Catat Baik-Baik Ya!

Gaya rambut yang kedua adalah simple low bun. Cepolan di rambut menjadi salah satu gaya yang paling disenangi oleh para wanita, meskipun kesannya seperiti malas menguncir rambut karena bentuknya yang berantakkan dan cuek tapi gaya rambut ini yang paling sering digunakan oleh artis-artis luar negri lho! Seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner hingga Hailey Bieber.

Half Pony Tail

Selanjutnya, yang ketiga adalah gaya half pony tail. Gaya pony tail emang enggak ada habisnya ya, Beauty! Untuk kamu yang suka menggunakan gaya ini berarti kamu memiliki kesamaan selera dengan Ariana Grande, karena dia juga suka banget pakai gaya rambut ini. Selain itu, gaya rambut ini memiliki manfaat untuk membuat kamu menjadi lebih muda. Untuk membuat gaya rambut ini kamu bisa mensisir rambutmu kemudian membagi rambut menjadi dua bagian yaitu atas dan bawah. Ikat rambut pada bagian atas dan jadi deh rambut gaya half pony tail buatan kamu.

Messy Braid

Gaya rambut terakhir yaitu messy braid. Braid atau kepangan bisa membantu mencegah rambut kamu dari lepek dan anak-anak rambut yang suka susah diatur. Untuk melakukkan gaya ini kamu harus merapikan rambutmu terlebih dahulu ke belakang, lalu bagi rambutmu menjadi tiga bagian dan kepang hingga ujung rambut serta ikat ujung kepangan tersebut. Lalu, kamu bisa mengambil beberapa rambut di bagian depan untuk menambah keindahan dan kecantikan penampilan rambutmu.