Menu

Lesti Kejora Banjir Hujatan Perkara Rela Begadang Demi Kasih Anak ASI, Rizky Billar Beri Balasan Menohok!

19 Januari 2022 12:45 WIB
Lesti Kejora Banjir Hujatan Perkara Rela Begadang Demi Kasih Anak ASI, Rizky Billar Beri Balasan Menohok!

Rizky Billar dan Lesti Kejora berasama dengan buah hatinya (Instagram/rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Aktor Rizky Billar memberi balasan menohok usai sang istri, Lesti Kejora, kembali dibanjiri hujatan oleh sejumlah warganet di sosial media. Lesti Kejora kembali dicibir setelah mencuat pemberitaan mengenai dirinya yang rela begadang demi memberikan ASI untuk putranya, baby Leslar.

Namun, pemberitaan tersebut membuat Lesti Kejora dibanjiri beragam cibiran dari warganet. Banyak di antara warganet yang beranggapan, apa yang dilakukan lesti sama hal nya dilakukan oleh kebanyakan ibu.

Menjadi hal wajar bila sebagai ibu yang baru melahirkan harus merelakan waktu istirahatnya demi menjaga sang buah hati. Tak sedikit di antara warganet menganggap Lesti terlalu berlebihan.

Melihat sang istri yang kembali dihujat, Rizky Billar tak mau tinggal diam. Ia pun memberi balasan menohok kepada sejumlah oknum yang mencibir Lesti Kejora. Hal tersebut diungkap Billar lewat unggahan Instagram Stories miliknya.

Billar seakan bingung dengan pemberitaan tersebut yang dinilainya menggiring hujatan publik kepada Lesti. Pasalnya, selama ini Lesti Kejora tak banyak berulah bahkan jarang melakukan wawancara sejak melahirkan.

"Perasaan istri saya selama ini diem2 aja, posting sosmed seperlunya, jarang diwawancara di media, jarang berkomentar apapun. Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakan? Judul yang menggiring opini?," tulis Billar seperti dikutip, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Ngeluh Lesti Kejora Berubah Usai Melahirkan, Rizky Billar Dimakan Api Cemburu Gegara Sosok Ini!

Baca Juga: Aksi Lesti Kejora Bonceng Rizky Billar Naik Motor Jadi Sorotan, Netizen Langsung Salfok Gegara Hal Ini: Kayak...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha