Menu

Doddy Soedrajat 'Nangis' Ingin Ketemu Gala, Netter: Yakin Gak Buat Konten?

19 Januari 2022 16:55 WIB
Doddy Soedrajat 'Nangis' Ingin Ketemu Gala, Netter: Yakin Gak Buat Konten?

Mayang, Gala Sky, Doddy Soedrajat (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Perseteruan Doddy Soedrajat dan Faisal sepertinya memang belum menemukan titik terang. Hal ini diperkeruh kembali ketika Doddy Soedrajat membawa awak media dan pengacara untuk menemui Gala.

Selain itu, Doddy Soedrajat pun tidak memberikan konfirmasi terlebih dahulu. Hal itu dikarenakan keduanya masih bersitegang soal persidangan untuk perwalian Gala Sky Andriansyah.

Melalui pengacaranya Doddy Soedrajat, Feni Rose mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut dari pihak Doddy Soedrajat. Djamalludin selaku pengacaranya pun menegaskan jika niatan Doddy untuk mengunjungi Gala itu sudah dari beberapa hari yang lalu.

"Beberapa hari sebelumnya memang Pak Doddy Sudrajat juga sudah menyampaikan kerinduannya (pada Gala Sky) ke saya," kata Djamalludin dilansir dari akun Instagram @viral62com, Selasa (18/01/22)

Bahkan Pengacara Doddy itu pun mengungkapkan bahwa Doddy Soedrajat sampai menangis karena rasa kangen yang terus datang kepada Gala, jadi Doddy ingin menemui Gala

“"Curhat, beliau sampai nangis-nangis ke saya terkait kerinduan beliau dan ingin bertemu cucunya Gala," ujarnya.

Mengetahui pengakuan dari pengacara Doddy Soedrajat, netter seakan tak percaya karena sehari setelah insiden Doddy datang itu tayang sebuah vlog dari Chika yang ingin mengajak Gala Sky main.

Netizen berpendapat jika tujuan dari Doddy Soedrajat mengajak main Gala Sky itu hanya untuk konten Vlog Mayang dan Chika, dari hal itu lah netizen tidak percaya dengan pernyataan pengacara Doddy Soedrajat

“Gala mau diajak buat konten youtube bukan kangen sih,” sahut @ekanurhayati11_

“Udh ketauan buat konten itu exsploitasi,” sahut @wulanftr_8

“Mau ngambil GALA trs bikin vlog soalnya mayang ngevlog blg main sama Gala,” tulis @henymameenn

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @viral62com