Menu

Ngaku Belum Talak Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Masih Ingin Bertahan Demi Mertua: Ayo Kita Awali Lagi...

19 Januari 2022 17:30 WIB
Ngaku Belum Talak Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Masih Ingin Bertahan Demi Mertua: Ayo Kita Awali Lagi...

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini, Kalina Oktarani akhirnya blak-blakan mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Keputusannya tersebut diambil lantaran rumah tangganya sudah hancur dan tidak dapat diselamatkan lagi.

Namun Vicky Prasetyo justru mengungkapkan pernyataan yang bertolak belakang, ia mengungkapkan tetap ingin mencoba memperbaiki rumah tangganya yang kini goyah dihantam badai prahara. Jalan damai itu semata-mata dilakukan untuk sang mertua, Een yang kini tengah sakit-sakitan.

Pernyataan itu disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Sabtu (18/1/2022) malam.

"Bismillahirrahmanirrahim demi atas nama mama Een, nama ibu, nama mertuaku yang kondisinya juga lagi sakit InsyaAllah ayo. Ayo kita awali lagi semuanya dengan baik," kata Vicky Prasetyo.

"Tanpa harus merusak list mimpi dia yang sekarang ya, kan sekarang udah list mimpi dalam hidup dia," sambungnya.

Mengejutkannya lagi, Vicky Prasetyo mengaku belum pernah melontarkan talak pada Kalina Oktarani. Berbeda jauh dengan pengakuan Kalina yang menyebut dirinya telah ditalak pada November 2021.

"Gue itu nggak pernah begini, Kalina saya Vicky Prasetyo saya talak kamu, saya ceraikan kamu, belum bro," ujar Vicky Prasetyo.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.