Menu

Tak Kunjung Ada Kejelasan, Ayah Rojak Todong Suruh Cepat Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Gelagapan?

20 Januari 2022 07:25 WIB
Tak Kunjung Ada Kejelasan, Ayah Rojak Todong Suruh Cepat Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Gelagapan?

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/ivan_gunawan)

HerStory, Bogor —

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sudah mulai terendus sejak lama. keduanya nampak kompak memperlihatkan kemesraan, hingga tak jarang banyak yang menduga keduanya kini tengah menjalin asmara. 

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bahkan sempat buka-bukaan mengaku memiliki perasaan tertarik dan saling sayang satu sama lain. Nampaknya pria yang akrab disapa Igun itu kini sudah berniat menjalin hubungan serius dengan sang biduan. 

Pasalnya baru-baru ini sang desainer tampak bersilaturahmi mengunjungi rumah Ayu Ting Ting. Kedatangannya tersebut pun disambut dengan hangat oleh keluarga besar sang biduan. 

Igun pun terlihat sudah dekat dan akrab, terlihat ayah Abdul Rozak menemani saat berada di kediamannya dan mereka saling berbincang. Dalam pertemuannya itu, Ayah Abdul Rozak bahkan sempat membuat Igun terkejut lantaran menyebutnya sebagai calon menantu. 

"Ya Allah kedatengan calon mantu," kata Abdul Rozak.

Ayah Abdul Rozak seperti mengisyaratkan telah memberikan lampu hijau untuk hubungan Igun dengan putrinya. Ia bahkan tampak bahagia saat banyak orang yang menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan pria yang disebutnya sebagai calon mantu itu. 

Dalam pertemuannya dengan calon menantunya, Ayah Ayu Ting Ting itu tampaknya sudah tak sabar ingin segera meresmikan hubungan keduanya yang kini belum kunjung ada kejelasan. Ia tampak menodong Igun dan menanyakan keseriusannya untuk menikahi putrinya tersebut. 

"Mau nggak sama anak ayah?" kata Abdul Rozak sebagaimana dikutip dalam kanal YouTube Qiss You TV pada Kamis, (20/1/2022).

Namun sayannya pertanyaan tersebut justru malah tak digubris oleh Ivan Gunawan seolah menutupi rasa gelagapannya. Sang desainer itu malah terlihat kabur tak ingin membahasnya lebih lanjut.