Menu

Peringati Gaga Muhammad Lebih Selektif Cari Pacar, Ibu Beri Sentilan: Jangan Sama-Sama Kecelakaan tapi Akhirnya Menuntut

20 Januari 2022 09:40 WIB
Peringati Gaga Muhammad Lebih Selektif Cari Pacar, Ibu Beri Sentilan: Jangan Sama-Sama Kecelakaan tapi Akhirnya Menuntut

Ibu Gaga Muhammad, Gaga Muhammad dan Laura Anna (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Bak ogah mendapat kesialan yang sama lantaran sang putra salah memilih kekasih, Ibunda Gaga Muhammad, Janahriyah memberikan pesan dan peringatan kepada sang putra agar lebih selektif dalam memilih pacar di kemudian hari. Ia berharap sang putra bisa memilih perempuan baik yang berhak mendapatkan hatinya.

"Kalau punya pacar lebih selektif," kata ibu Gaga Muhammad di acara Rumpi Trans TV, Rabu (19/1/2022).

Feni Rose yang menjadi host di acara itu bertanya ulang, maksud dari pernyataan Janariyah soal selektif memilih pasangan.

"Maksudnya selektif?" tanya Feni Rose.

Janariyah menjelaskan, perempuan itu haruslah sosok yang baik. Jangan sampai pula peristiwa yang terjadi pada Gaga Muhammad dan Laura Anna terulang kembali.

Sedikit menyinggung soal kecelakaan yang terjadi pada anaknya, Janariyah mengatakan Gaga Muhammad dan Laura Anna berada di satu mobil yang sama. Namun sang putra justru yang dituntut atas peristiwa nahas tersebut.

"Cari yang baik. Jangan kalian sama-sama kecelakaan, tapi terakhirnya menuntut. Kan sama-sama, tidak ada pemaksaan untuk pergi," terang Janariyah.

Sebagai informasi, Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada Desember 2019.

Sebelum terjadi, pria yang kala itu berusia 19 tahun baru saja minum alkohol. Selain itu, ia juga mengatakan mengantuk karena kurang tidur.

Atas kelalaian dalam lalu lintas ini, Gaga Muhammad mendapat vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur selama 4,5 tahun penjara.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.