Aduh dia keren banget deh. Pengen jadi pacarnya dia deh. Aduh, kepikiran dia terus nih. Beauty, pernah enggak sih kamu mengagumi seseorang seperti itu? Pasti pernah deh! Kalau lagi jatuh cinta, pasti kamu akan terus-terusan kepikiran sama dia. Mau makan ingat dia, mau tidur pun ingat dia. Iya kan?

Seperti dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (30/06/2020), ketika seseorang sedang kasmaran alias jatuh cinta, maka otak akan melepaskan zat kimia seperti dopamin, serotonin, oksitosin, dan vasopresin. Nah, Beauty, HerStory sudah merangkum tanda-tanda orang yang jatuh cinta, bahkan sampai tergila-gila dengan seseorang.

Wah, apa saja ya tandanya? Yuk, simak baik-baik, ya!

Baca Juga: Wanita Harus Waspada! Ini 7 Tanda Pria Lagi Berbohong, Apa Saja Ya?

Baca Juga: Kamu dan Pasangan Lagi Bertengkar? Yuk Simak 4 Tips untuk Memperbaiki Hubungan!

Selalu membayangkan

Beauty, kalau kamu lagi jatuh cinta sama seseorang, pasti kamu selalu membayangkan dia. Kamu pasti jadi sering melamun dan membayangkan sambil berimajinasi. Tapi, tenang itu adalah hal yang wajar terjadi kalau lagi jatuh cinta dan tergila-gila dengan seseorang.

Selalu kepikiran

Kalau lagi jatuh cinta, kamu enggak bisa mengeluarkan dia dari isi kepalamu. Bahkan, kalau kamu lagi fokus, bisa tiba-tiba jadi kepikiran. Kalau kamu terus-menerus memikirkannya, kamu harus bisa mengatasinya dengan usaha keras supaya dia enggak mengganggu fokusmu.

Dia terlihat paling baik

Wah, pasti kalau kamu lagi jatuh cinta semuanya terlihat baik-baik saja. Kamu selalu mengira bahwa orang yang kamu cintai itu adalah orang yang terbaik. Padahal, temanmu sudah memberi tahu keburukannya, tapi dia tetaplah yang paling baik di matamu. Benar begitu kan?

Gugup kalau di dekatnya

Banyak orang yang memiliki reaksi fisik saat sedang jatuh cinta. Umumnya, jantungmu akan berdetak lebih cepat kalau sedang berada di dekatnya. Selain itu, kamu bisa saja gemetar dan berkeringat. Pokoknya, kamu benar-benar gugup saat berada di dekatnya.

Baca Juga: Lagi Berantem Sama Pacar? Jangan Break, Nggak Akan Perbaiki Hubungan! Ini 4 Alasannya...

Baca Juga: Yuhuu! 5 Ciri Ini Menandakan Mantan Pacarmu Mau Ngajak Balikan, Sudah Siap?

Nah, Beauty, itulah keempat tanda kalau kamu lagi tergila-gila dengan seseorang. Kamu pasti pernah merasakannya kan?