Semakin hari, semakin memanas berita rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pasalnya, Dewi Perssik membeberkan niatnya yang ingin bercerai dari sang suami, Angga Wijaya karena tak dinafkahi. Hal tersebut pun, membuat suaminya angkat bicara soal kabar tersebut. Pasalnya, dia justru membenarkannya kalau dia memang tak menafkahi sang istri. 

Hal tersebut disebabkan karena menurut Angga Wijaya, Dewi Perssik lebih memiliki banyak uang daripada dirinya. Sehingga Angga merasa tak perlu menafkahi sang istri. Hal ini diungkapkan sendiri olehnya di video YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada hari Senin (29/6/2020). Video tersebut bertajuk 'EKSKLUSIF.. !!! SUAMI DEWI PERSSIK ANGKAT SUARA !!'

Baca Juga: Dibilang Awet Muda karena Operasi Wajah, Begini Tanggapan Iis Dahlia...

Baca Juga: Iis Dahlia Bayar Cicilan Rumah Rp250 Juta Perbulan, Dewi Perssik: Pusing Aku..

"Kalau dulu pas aku punya uang nih, dulu aku berpikirnya egois. Aku tahu sekarang uang suami uang istri, uang istri yah uang istri. Dulu aku enggak berpikir begitu. Aku dulu berpikirnya aku kan uangnya cuma sedikit, uang neng lebih banyak banyak," ucap Angga Wijaya yang HerStory kutip pada hari Rabu (1/7/2020).

Selain itu, Angga Wijaya juga akui selalu enggak mau untuk mentraktir istrinya makan. Dia berpikir lebih baik uangnya disimpan untuk kebutuhan dirinya sendiri.

"Ingin membelikan sesuatu itu ada. Tapi kalau aku ajakin neng makan, kan sekali makan kita enggak murah. Kadang Rp2 juta bisa Rp3 juta. Aku berpikir lah abis uangnya. Untuk keperluan pribadi aku gimana. Itu dulu mikirnya begitu, makanya enggak berkah," lanjutnya.

Namun selepas itu, dia berjanji kepada Dewi Perssik akan merubah sifat buruknya yang telah ia lakukan selama ini. Bahkan, dia bersedia untuk memberikan nafkah untuk Dewi Perssik setiap bulan.

Baca Juga: Warganet Heboh! Diduga Dewi Perssik Sindir Angga Wijaya: Heran sama Laki-laki Jaman Now Gak Mau Usaha!

Baca Juga: Niat Ingin Cerai, Angga Wijaya Langsung Bikin Janji Manis untuk Dewi Perssik

"Sekarang aku tidak mau seperti itu. Aku percaya kalau niat memberi istri itu pasti ada jalannya. Kan neng bilang tidak akan miskin suami kasih istri. Aku mau percaya itu, aku juga mau jadi orang sukses," imbuh Angga Wijaya.