Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pesinetron cantik, Nikita Willy. Bagaimana tidak, sempat mengakhiri hubungan asmaranya dengan Indra Priawan, dara berusia 26 tahun justru dilamar oleh sang mantan kekasih. Hal ini terkuat lewat unggahan terbaru Nikita di laman Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita memamerkan cincin sebuah cincin yang ia kenakan di jari manis tangan kirinya. Ia pun turut menandai Instagram milik Indra dalam unggahannya tersebut. Hal ini menjadi bukti kalau ia telah resmi dilamar oleh Indra.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES (Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu. Tiga hari yang lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Kedua kalinya saya katakan YA)," tulis Nikita dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Sempat Putus, Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Lamaran di Akhir Juli

Baca Juga: Demi Punya Tubuh Ideal dan Langsing, Sederet Artis Ini Ogah Makan Nasi Putih! Siapa Saja Ya?

View this post on Instagram

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on Jun 30, 2020 at 7:53am PDT

Enggak cuma Nikita, Indra juga turut mengabadikan momen yang menjadi kabar bahagia kalau ia telah melamar Nikita sebagai pendamping hidupnya, lewat laman Instagram pribadinya.

Lika-liku perjalanan asmara Nikita dan Indra akhirnya berbuah manis. Sempat mengakhir hubungannya, Nikita dan Indra justru bertekad untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan.

Beberapa waktu lalu, kabar kandasnya hubungan Nikita dan Indra sempat menyita perhatian publik. Nikita diketahui mengakhiri hubungannya itu lantaran amanah dari mendiang sang ayah. Nikita diketahui menjalin hubungan dengan Indra sejak 2017 lalu.

Wah selamat ya Nikita dan Indra!