Artis cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran. Dalam sebuah video, Bella mengatakan kalau ia kini telah bercerai dengan sang suami. Bella mengaku kalau perpisahannya ini atas kesepakatan bersama dan berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya. Saya ingin menjelaskan kalau kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bellan dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

Dengan suara terbata-bata dan mata yang berkaca-kaca, dara berusia 32 tahun ini mengatakan kalau segala upaya sudah ia lakukan bersama sang mantan suami. Tetapi, kembali lagi kepada takdir Yang Maha Kuasa kalau ia harus mengakhiri hubungan rumah tangganya ini. 

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Unggahan Engku Emran Jadi Sorotan!

Baca Juga: Engku Emran Ubah Foto Profil IG dan Unfollow Laudya Cynthia Bella, Kenapa Ya?

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah Subhanallahu wa ta'ala, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," sambung Bella.

Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Dua tahun lebih lamanya membina rumah tangga dengan Emran, banyak hikmah dan pembelajaran yang ia dapati selama ini.

Meski terasa pahit lantaran enggak bisa mempertahankan rumah tangganya, Bella hanya bisa memetik hikmah dan pembelajaran tersebut untuk membuat dirinya menjadi wanita yang jauh lebih baik. 

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. InsyaAllah, hikmah pembelajaran semua yang saya dapatkan ini bisa saya jadikan bekal, saya simpan untuk menjadikan saya Wanita yang InsyaAllah bisa jauh lebih baik lagi. Aamiin," sambung Bella.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Unggah Foto di Hari Lebaran Sendirian! Keberadaan Suaminya Dipertanyakan Warganet..

Baca Juga: Deretan Artis Wanita Indonesia Jalani Puasa di Luar Negeri, Siapa Aja Ya?

Di akhir pengakuannya, Bella mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya selama ini. Dukungan tersebut masih ia butuhkan untuk bisa menjalani hidup lebih baik lagi kedepannya.

Isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran itu, mulai terendus setelah Engku Emran kedapatan mengganti foto profil di Instagramnya. Enggak cuma itu, Emran juga diketahui meng-unfollow akun Instagram Bella yang sempat membuat publik bertanya-tanya.