Salah satu wanita sekaligus seorang finalis Miss Universe 2012, harus jalani perawatan medis karena kakinya diamputasi. Walaupun hal ini bikin dia kecewa, tapi dia berusaha bangkit karena adanya dukungan dari orang di sekitarnya dan para fansnya. Dirangkum dari Daily Star, Selasa (1/7/2020) finalis Miss Universe tersebut bernama Gorgeous Daniella Alvarez. Dia dinobatkan sebagai Miss Columbia pada tahun 2011.

Selain itu, Daniella pun juga mewakilkan negaranya untuk menjadi Miss Universe 2012. Meski tak berhasil lolos sampai ke babak final, tapi dia mendapat banyak pekerjaan di televisi berkat ajang tersebut. Bahkan, Daniella memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 2,3 juta lho

Baru-baru ini, Daniella sempat dirawat di Fundacion Cardioinfantil di Bogota, Kolombia, karena harus mengoperasi benjolan yang muncul di perutnya. Mirisnya, operasi tersebut tak sesuai dengan rencana. Dia menderita iskemia, yakni kurangnya suplai darah ke jaringan atau organ tubuh akibat komplikasi pada pembuluh darah. Sehingga darahnya tak bisa mengalir kebagian bawah kaki.

Untuk itu, dokter pun langsung mengamputasi kakinya untuk mencegah bahaya yang tak diinginkan. Usai menjalani amputasi, finalis Miss Universe ini membagikan fotonya langsung bersama orang terdekatnya saat di rumah sakit. Tak hanya itu saja, tulisan caption pada unggahannya bikin warganet dan fans nya salut.

"Bulan-bulan mendatang bakal sulit, namun saya yakin bagian terbaik dalam hidup saya akan datang. Saya mencintai tubuh saya sama seperti yang saya lakukan sebelumnya. Saya senang berada di sini, di dunia ini, untuk mengalami tantangan baru yang datang ke dalam hidup saya," ungkap Daniela

Meski diamputasi, wanita cantik ini tetap semangat dan pantang menyerah untuk menjalani kehidupan barunya. Daniella juga akan menggunakan kaki palsu untuk membantunya sehari-hari.

"Saya tahu itu, dengan tangan Tuhan, saya akan dapat menghadapinya. "Kaki? Mengapa saya membutuhkannya kalau saya punya sayap untuk terbang? ayo maju!! " lanjutnya dengan semangat.