Menu

Masih Tempati Rumah Milik Mantan Istri, Aldi Bragi Bingung Tinggal Di Mana Usai Cerai dengan Ririn Dwi Ariyanti

20 Januari 2022 23:45 WIB
Masih Tempati Rumah Milik Mantan Istri, Aldi Bragi Bingung Tinggal Di Mana Usai Cerai dengan Ririn Dwi Ariyanti

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah berakhir. Namun ternyata Aldi Bragi masih tinggal di rumah Ririn meski keduanya telah resmi bercerai.

Dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Starpro Indonesia, kuasa hukum Ririn menyampaikan bahwa rumah yang kini ditempati Aldi merupakan rumah yang dibeli dengan hasil keringat Ririn sendiri.

“Rumah sudah milik dia (Ririn) sendiri sebelum ada perceraian ini bahkan sebelum menikah,” ujar Riri Purba selaku kuasa hukum Ririn.

Berkat kemampuan finansial yang baik, sekaligus kerja kerasnya selama ini menjadi pesinetron membuat Ririn mampu membeli rumah bahkan sebelum dirinya menikah dengan Aldi.

“Ririn sendiri memang sudah memiliki kemampuan finansial yang baik bahkan sebelum menikah,” tutur Riri.

Lebih lanjut, Riri pun meminta agar Aldi segera meninggalkan rumah milik kliennya. Bahkan, Riri pun menyinggung soal Aldi yang dianggap tak punya harga diri lantaran masih ngotot tinggal di rumah milik mantan istrinya.

“Kalau keputusan sudah jatuh, maka itu harus dipenuhi. Aldi harus keluar dari rumahnya Ririn. itu adalah rumah Ririn, pemohon harus menyadari hal itu ya. Pemohon harusnya punya harga diri dong. Masa udah putus masih juga ngotot di rumah,” sambungnya.

Lewat Riri, Ririn juga mengaku persoalan ekonomi adalah pemicu retaknya hubungan keduanya. 

Aldi disebut tak memiliki kemampuan keuangan yang baik sehingga kerap memicu pertengkaran akibat hal tersebut.

“Permasalahan yang ada sehingga menjadi pertengkaran dan tidak dapat lagi hidup rukun dalam rumah tangga, salah satunya mengenai masalah keuangan,” jelasnya.