Menu

3 Gejala Ini yang Dirasakan Ashanty saat Terpapar COVID-19 Varian Omicron: Tanpa Demam

Witri Nasuha
21 Januari 2022 10:20 WIB
3 Gejala Ini yang Dirasakan Ashanty saat Terpapar COVID-19 Varian Omicron: Tanpa Demam

Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Ashanty baru saja dinyatakan sembuh dari COVID-19 varian Omicron. Istri Anang Hermansyah itu kembali terpapar virus COVID-19 usai kepulangannya dari berlibur bersama keluarga di Turki. 

Ashanty dinyatakan sembuh dari COVID-19 varian Omicron setelah menjalani tes berkali-kali. Ibunda Aurel Hermansyah menerangkan, sakit COVID-19 nya kali ini berbeda dari sebelumnya.

Sebab pada varian omicron, ia tidak merasakan sakit apapun bahkan saat berada di Turki, hingga kembali ke Indonesia.

"Aku mau ceritain gejala pas kena omicron. Saat di pesawat dan bandara badanku nggak ada rasa sakit, aku juga bingung," kata Ashanty di kanal YouTubenya, Kamis (20/1/2022).

Sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Ashanty harus menunggu selama satu jam untuk antre dan melakukan beberapa proses kedatangan dari luar negeri.

Selama durasi itulah, Ashanty mulai bersin-bersin dan hidung bindeng. Tapi baginya hal tersebut adalah biasa. Mengingat pelantun Jodohku ini memiliki riwayat sinus.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.