Menu

Begini Cara Memulai Foreplay yang Membuat Aksi di Ranjang Panas dan Liar, Mana Tahan Euy!

21 Januari 2022 22:10 WIB
Begini Cara Memulai Foreplay yang Membuat Aksi di Ranjang Panas dan Liar, Mana Tahan Euy!

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Foreplay dikenal sebagai aksi pemanasan yang bisa membangkitkan gairah atau hasrat seksual secara maksimal. Wanita memang diketahui membutuhkan foreplay sebelum masuk ke sesi utama. 

Namun, terkadang banyak pasangan yang kikuk untuk memulai foreplay dan main tancap gas ke sesi selanjutnya. Padahal, foreplay juga bisa lho membuat hubungan dengan pasangan jadi lebih dekat. Nah, agar kamu dan pasangan bisa menikmati sesi foreplay, berikut cara untuk memulai foreplay yang hebat. 

Kontak mata

Gak usah malu untuk saling menatap satu sama lain. Coba untuk menatap mata pasangan dengan penuh kehangatan lalu berikan senyuman menggoda. Buatlah suasana nyaman dan mendukung.

Sentuhan

Sentuhan bisa menjadi awal yang baik untuk menghadirkan sensai yang gak terlupakan. Kamu juga bisa memainkan rambut pasangan dan bereksplorasi dengan sentuhan lembut di tangan atau pipi.

Kecupan ringan

Telusuri area sensitif di tubuh pasangan dengan jari atau kecupan manis. Tubuh pun akan merespon dan bergairah dengan sendirinya. Jangan lupa untuk memberikan kecupan dan gigitan kecil di area sensitif tersebut. 

Ciuman

Nah, selanjutnya berikan ciuman. Kamu bisa mencoba berbagai macam ciuman mulai dari ciuman ringan hingga panas. Tentu hal tersebut bisa meningkatkan gairah dan rasa nyaman tersendiri.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya