Menu

Cium Mesra Pipi Ibunda Venna Melinda, Ferry Irawan: Aku Mencintai Ibu

21 Januari 2022 22:05 WIB
Cium Mesra Pipi Ibunda Venna Melinda, Ferry Irawan: Aku Mencintai Ibu

Potret Ferry Irawan dan Venna Melinda (instagram/vennamelindareal)

HerStory, Kuningan —

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya akan berakhir ke pelaminan. Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini sudah merencanakan hari pernikahannya yang diperkirakan pada bulan Maret.

Semakin dekatnya dengan hari pernikahan, nampaknya Ferry Irawan pun sudah mendapatkan restu dari sang Ibunda Venna Melinda. Sebelumnya juga diketahui Ferry sampai sumpah di atas Al-Quran untuk membuktikan cintanya kepada sang anak

Dugaan Ferry Irawan direstui oleh sang Ibu dari wanita yang ia cintainya itu dari postingan Instagram yang Ferry bagikan belum lama ini. 

Dalam postingan itu terlihat Ferry Irawan yang mencium Ibu Venna Melinda dan ditemani dengan Ibunya dan Venna Melinda. Postingan itu pun ditambahkan keterangan bahwa Ferry mencintai ketiga wanita dalam postingan itu.

"Aq mencintai Ibu karena Ia telah memberikan ku segala nya..Cinta nya..Kasih nya..Dan seluruh waktu nya..," tulis Ferry.

"Empat wanita yang aq muliakan dan aq sayangi dalam sisa hidup ku..Mami Nur @nuryattyindra .. Mami Ayu @rachmaayumade and the one..and only.. my love Mena @vennamelindareal and my little princess @vaniaathabina24," tegasnya.

Melihat kedekatan Ferry dengan ibu Venna Melinda itu membuat penggemarnya ikut senang dan mendoakan agar keduanya bisa cepat menikah

"Seneng liatnya, semoga berjodoh dunia akhirat," tulis netizen. "Semoga mas Ferry beneran tulus dan ga cuma pansos," sahut lainnya.

"Kemaren ragu mas ferry cuma mau pansos, sekarang jadi ikut seneng," timpal netizen. "Maaf mas kemaren udah curiga, semoga langgeng sama mbak venna," pungkas netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.