Menu

Akhir Pekan Tiba! Begini Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Bisa Bikin PakSu Ketagihan

21 Januari 2022 23:00 WIB
Akhir Pekan Tiba! Begini Cara Memuaskan Suami di Ranjang, Bisa Bikin PakSu Ketagihan

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seksual merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan pernikahan. Pasalnya, hubungan seks memiliki peran dalam rumah tangga agar tetap harmonis. 

Maka itu, banyak pasangan yang mencoba berbagai hal untuk memuaskan satu sama lain dan meningkatkan kualitas seks. Nah, sesekali kamu bisa lho memberi kesenangan dan kejutan di ranjang pada suami. Eitss gak usah bingung, berikut tips yang bisa kamu coba. Jangan kaget jika suami bisa ketagihan dan makin ganas di ranjang hohoho.

Menggoda suami terlebih dahulu

Mungkin selama ini kamu menjadi pihak yang dirayu dan dirangsang duluan untuk mulai bercinta. Kini saatnya kamu mengambil alih permainan dengan cara menggoda suami lebih dulu. Coba untuk menggodanya dengan pakaian 'dinas' atau kata-kata nakal yang mampu memancing birahi.

Ciuman panas

Kamu bisa memuaskan suami di ranjang dengan memberikan ciuman panas. Jangan lupa memberikan ciuman di area sensitif pasangan. Gak ada salahnya sesekali coba untuk menunjukkan sisi liarmu di ranjang. Kamu juga bisa mencoba berbagai teknik berciuman agar suami semakin bergairah.

Desahan

Jangan tahan suara manismu saat bercinta. Desahan atau erangan kecil yang keluar saat berhubungan seksual nyatanya sangat disukai pasangan lho. Hal ini akan membuat pasangan semakin bersemangat. Maka dari itu, sebagai cara memuaskan suami gak ada salahnya kamu bersuara saat bercinta.