Menu

Oh Jadi Begini Tanda Wanita Selingkuh, Lebih Cuek Hingga Doyan Bersolek

21 Januari 2022 21:40 WIB
Oh Jadi Begini Tanda Wanita Selingkuh, Lebih Cuek Hingga Doyan Bersolek

Ilustrasi gairah seks menurun. (Thinkerstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Gak ada satu pun orang yang ingin pasangannya berselingkuh. Namun, gak ada yang bisa menebak apakah seseorang bakal setia atau justru memilih mendua.

Untuk itu gak ada salahnya mengetahui tanda-tanda istri selingkuh agar bisa lebih waspada. Melansir dari beberapa sumber, berikut ulasannya.

1. Cenderung lebih cuek

Sama seperti pria, wanita juga ingin mendapatkan perhatian dari pasangannya setelah dia pulang bekerja atau terlihat merapihkan sesuatu seharian.

Bila wanita tidak mendapatkan perhatian, dia akan memutuskan untuk lebih cuek pada pasangannya dan mencari sosok yang bisa memenuhi kebutuhannya.

2. Hobi bercermin

Jika sang istri sudah terlihat cuek tetapi lebih memerhatikan penampilannya dengan cara hobi bercermin, hal tersebut wajib kamu waspadai.

Pasalnya, dia mungkin saja sedang memperbaiki diri sendiri untuk membuat orang yang sedang memberikan perhatian padanya menyadari perubahan dirinya agar lebih dicintai.

3. Gairah menurun

Gak kalah penting untuk diketahui. Bila wanita sudah berani untuk menghindari atau menolak bermesraan, maka pria perlu sangat curiga.

Hal ini bisa disebabkan beberapa faktor mulai dari stres berlebih atau memang dia tertarik pada pria lain.

4. Gak bisa lepas dari handphone

Terakhir, tidak bisa lepas dari handphone. Jika kamu melihat wanitamu sudah terlalu sering menggunakan handphone hingga mengubah kata kunci yang biasanya bisa di akses bersama.

Jika kamu melihat istri sudah terlalu sering menggunakan handphone hingga mengubah kata kunci yang biasanya bisa di akses

Bisa saja menjadi sebuah tanda kuat dia sedang menyembunyikan sesuatu.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.