Menu

Akhirnya Doddy Soedrajat Urungkan Niat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Rela Mengalah Demi...

22 Januari 2022 13:00 WIB
Akhirnya Doddy Soedrajat Urungkan Niat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Rela Mengalah Demi...

Doddy Soedrajat dan Vanessa Angel (Instagram/dodysoedrajat_1)

HerStory, Jakarta —

Nama Doddy Soedrajat terus menjadi sorotan publik usai kepergian sang buah hati, yakni Vanessa Angel. Bukan hanya memperebutkan harta warisan yang ditinggal mendiang Vanessa, tetapi Doddy juga sibuk ingin berencana memindahkan makan Vanessa Angel agar tak berada dekat dengan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Setelah lebih dari 2 bulan kepergian Vanessa Doddy pun belum memutuskan apakah jadi atau tidak memindahkan makam sang anak. Dengan kejadian ini, 

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel tampaknya masih menjadi pertanyaan publik. Pasalnya hingga saat ini, Doddy Soedrajat belum juga memutuskan apakah makam Vanessa tetap dipindahkan atau tidak.

Melihat hal ini, peramal Denny Darko pun berusaha untuk menerawang nasib makan Vanessa melalui kartu tarot Queen of Wands. Berdasarkan penerawangannya, Denny melihat bahwa Doddy akan mengalah dan membatalkan rencananya untuk memindahkan makam anak sulungnya itu.

Bukan tanpa alasan, Doddy diduga mempertimbangkan keputusan tersebut demi cucunya, Gala Sky. Doddy juga akan berdiskusi dengan pihak keluarga besan, yakni H. Faisal.

“Saya pikir sih akhirnya dengan semua pertimbangan yang ada, demi Gala dan dengan pertimbangan kedua keluarga, akhirnya makam ini tidak dipindahkan. Tetap ada di situ dan tidak ada lagi polemik tentang makam itu selama-lamanya,” kata Denny dalam kanal YouTubenya dikutip, Minggu (22/1/2022).

Tak hanya itu, keluarga Doddy dan H. Faisal pun diprediksi akan kembali akur di bulan April tepat sebelum hari raya lebaran demi Gala Sky.

“Dua keluarga besar ini akan bersama-sama pergi liburan, ke tempat di mana Vanessa dan Bibi sebelumnya akan tinggal di sana. Mereka sama-sama pergi ke Bali. Semuanya akan berdamai hanya demi Gala Sky Andriansyah,” tukas Denny.