Menu

Ibunda Kalina Oktarani Ucap Pesan Mendalam untuk Vicky Prasetyo: Jangan…

23 Januari 2022 23:00 WIB
Ibunda Kalina Oktarani Ucap Pesan  Mendalam untuk Vicky Prasetyo: Jangan…

Kolase foto Kalina dan Vicky. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah rumah tangganya dengan Kalina Oktarani kandas, Vicky mengaku masih menjalin hubungan baik dengan ibunda Kalina.

Vicky mengaku dirinya masih turut membantu merawat sang mantan mertua yang kini tengah mengalami sakit. Ia pun mengaku akan tetap setia menjaga ibunda Kalina Oktarani.

“Kita kan waktu nikah minta sama orangtuanya, masa kita pas udahan enggak ada silaturahminya gitu,” ujar Vicky dikutip dari detikhot.

“Mamanya juga lagi sakit, aku kayak selalu ada walaupun hubungan aku sama Kalina udah selesai, tapi kalau sama ibu insyaAllah bisa terjaga terus,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Vicky menuturkan bahwa selama dirinya bertemu dengan ibunda Kalina, Vicky banyak mendapatkan nasihat dari sang mantan mertua, salah satunya mengenai keputusannya untuk menyudahi rumah tangga yang masih seumur jagung.

“Kenapa enggak sabar, ibaratnya nih, Kalina di ujung jurang nanti kamu enggak selamat atau enggak, kamy yang diselamatkan, kalian akan tercebur dua-duanya,” ujar Vicky menceritakan wejangan yang didapatnya.

Ibunda Kalina Oktaranu pun menyampaikan pesan kepada Vicky Prasetyo, ia berkata ingin selalu menjalin hubungan baik dengan mantan suami putrinya.

“Kan mama enggak tahu hudup sampai kapan seperti kondisi ini, ya positif lah. Kalau memang sudah tidak terbenahi dengan baik jangan pernah tinggalin mama,” ucap Vicky.

Kini, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya tak bisa lagi terselamatkan. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh Kalina saat dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

“Iya gue udah cerai,” ungkap Kalina.