Menu

Tak Akan Terus Menerus Diam, Faisal Kini Dukung Orang yang Ingin Polisikan Penghina Keluarganya

23 Januari 2022 23:55 WIB
Tak Akan Terus Menerus Diam, Faisal Kini Dukung Orang yang Ingin Polisikan Penghina Keluarganya

Haji Faisal, ayah Alm. Bibi Ardiansyah (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal akhirnya mendukung langkah Emma Waroka yang ingin mempolisikan pedangdut Tiara Marleen. Tiara sempat membuat kegaduhan usai dirinya menuduh Vanessa hamil di luar nikah dan menyebut bahwa Gala Sky bukanlah anak kandung Bibi.

Meski awalnya sempat memaafkan perilaku Tiara, kini Faisal tak tinggal diam lantaran Tiara seolah tak kapok dan masih saja sering memperkeruh suasana hingga membuat hubungannya dengan Doddy Soedrajat makin memanas.

“Pertama awal dulu, kesalahan pertama dia sudah meminta maaf memang betul. Tapi kan kesalahan itu sesudah itu diulang lagi. Jadi banyak lagi pembicaraan-pembicaraan sesudah itu,” ujar Faisal.

Menurutnya, perilaku Tiara Marleen tergolong fatal. Tiara bahkan pernah merekam obrolannya dengan keluarga Faisal kala dirinya datang berkunjung untuk meminta maaf.

Melihat Tiara selalu ikut campur dan membuat suasana makin memanas, membuat Faisal pun akhirnya mendukung langkah Emma Waroka yang bergerak melaporkan Tiara ke polisi.

“Enggak ada lagi, jadi justru karena itu lah makanya orang-orang yang melihat saya tidak melangkah, tidak bertindak ini seperti Emma Waroka, makanya mereka bertindak. ‘Pak haji, ini tidak bisa dibiarkan’,  ‘Pak haji tidak ngapa-ngapain, saya mau melangkah’ begitu katanya,” ungkapnya.

Faisal pun berterima kasih kepada sahabat Vanessa yang bersedia meluangkan waktunya untuk melaporkan Tiara Marleen, lantaran Faisal mengaku dirinya tak memiliki banyak waktu untuk meladeni orang-orang yang menghina keluarganya karena sibuk mengurus bisnisnya.

“Ya iya lah, kan itu penghinaannya terhadap keluarga saya. Ada orang yang baik hatinya ingin membentengi saya ya wajar dong saya berterima kasih. Karena saya, pertama, waktu enggak ada, saya sibuk. Datang orang yang baik,” jelasnya.