Menu

Ngaku Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Makam, Dorce Gamalama Sampaikan Pesan Bila Meninggal Dunia: Mandikan Saya sebagai Wanita

24 Januari 2022 07:45 WIB
Ngaku Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Makam, Dorce Gamalama Sampaikan Pesan Bila Meninggal Dunia: Mandikan Saya sebagai Wanita

Dorce Gamalama (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kondisi kesehatan artis senior Dorce Gamalama belakangan tengah mencuri perhatian publik. Dorce Gamalama dikabarkan menderita diabetes yang sudah menyerang organ-organ lain seperti ginjal, jantung, hingga syaraf. Kondisinya sempat dikabarkan drop hingga dilarikan ke rumah sakit.

Dorce Gamalama seakan sudah memiliki firasat bila dirinya tak akan berumur panjang. Bahkan, Dorce mengaku sudah menyiapkan kain kafan hingga pemakaman untuk menguburkan dirinya bila sudah meninggal dunia.

Pengakuan tersebut diungkap Dorce dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Dorce mengatakan keinginan terbesarnya saat ini adalah ingin bisa jalan tapa kursi roda seperti dulu.

"Saya belum bisa jalan, saya pengen bisa jalan. Saya enggak mau duduk di kursi roda, saya pengen jalan," ujar Dorce Gamalama seperti dikutip, Senin (24/1/2022).

Kendati begitu, Dorce Gamalama menyerahkan kondisinya saat ini kepada Sang Pencipta. Hanya saja, ia memohon agar tak merasakan sakit lebih lama.

"Saya serahkan sama Tuhan. Kalau Tuhan kasih saya sakit ya enggak apa-apa, tapi kalau bisa 'Tuhan sakitnya jangan lama-lama'," tutur Dorce.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha