Menu

Anak Celine Evangelista Telan Pil Pahit Perceraian Orang Tua, Reaksinya Cari Keberadaan Stefan William Bikin Terenyuh: Daddy Mana?

24 Januari 2022 07:05 WIB
Anak Celine Evangelista Telan Pil Pahit Perceraian Orang Tua, Reaksinya Cari Keberadaan Stefan William Bikin Terenyuh: Daddy Mana?

Celine Evangelista, Stefan William, dan anak-anaknya (Instagram/stefanwilliam)

HerStory, Bogor —

Tiga bulan sudah Celine Evangelista dan Stefan William telah bercerai, rupanya hal tersebut turut memberikan dampak dan perubahan besar dalam kehidupan anak-anak mereka. Terutama untuk putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel yang kini mulai bertanya-tanya dan mencari keberadaan sosok Stefan William.

Keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sempat menghebohkan publik, keduanya memilih sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang telah dibina selama lima tahun lamanya. Tepat pada 18 Oktober 2021 Stefan dan Celine resmi bercerai. 

Kabar perceraian keduanya sempat membuat publik bertanya-tanya, pasalnya Celine dan Stefan jauh dari terpaan gosip miring dan selalu terlihat adem ayem. Terlebih kebahagiaan keduanya semakin bertambah karena dianugerahi dua putra. 

Dalam perceraian itu, hak asuh keempat anak pun jatuh ke tangan Celine sebagai seorang ibu. Sehingga semua anak-anaknya kini menjadi tinggal bersamanya. 

Sudah lama tak saling bertemu dengan sang ayah, Eadred Koa Lewis Miguel putra bungsu Celine mulai mempertanyakan keberadaan Stefan William. Hal tersebut diungkapkan melalui Instagram story milik Celine pada Minggu, (23/1/22). 

Dalam video tersebut, tampak Koa sedang asyik menghabiskan waktu dengan bermain bersama sang ibunda. Kemudian Celine menanyakan kemana sang anak ingin pergi. Tak terduga, Koa malah meminta untuk dipertemukan dengan sang ayah. 

"What Koa? What do you want to go?" tanya Celine.

"Daddy," jawab Koa polos.