Menu

Kelabakan Butuh Kasih Sayang Usai Cerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Ngebet Cari Jodoh Lagi

24 Januari 2022 07:25 WIB
Kelabakan Butuh Kasih Sayang Usai Cerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Ngebet Cari Jodoh Lagi

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kabar perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Pasalnya Kalina sempat menegaskan jika rumah tangganya yang baru seumur jagung itu kini telah usai dan tak bisa diselamatkan.

Kalina pun membongkar fakta tak terduga terkait dengan kebenaran kondisi pernikahannya yang telah diujung tanduk. Ia blak-blakan mengaku tak pernah menerima nafkah dan mengungkapkan bahwa Vicky sudah menjatuhkan talak. 

Wanita yang berusia 41 tahun juga membenarkan sudah angkat kaki dari kediaman Vicky sejak akhir Desember 2021 lalu, ini lantaran ia merasa rumah tangganya sudah hancur berkeping-keping dan sudah merasa menyerah dengan pernikahannya. 

Di sisi lain, Vicky Prasetyo justru malak terkesan cuek soal hubungannya dengan Kalina. Meskipun begitu, ia tak menampik sempat dilanda perasaan sedih dan kehilangan. Ditinggal Kalina pergi membuat Vicky kelabakan butuh kasih sayang dan mengaku ingin segera mencari jodoh lagi. 

Pasalnya selama menikah dengan Kalina, pria yang berusia 37 tahun itu mengaku selalu mendapatkan perhatian bahkan terbiasa kepalanya selalu dielus-elus dengan penuh kasih sayang.

"Kayak misalkan kepalanya dielus-elus sama dia, diperhatiin, dan sebagainyalah," ucap Vicky seperti dikutip via Wartakotalive.com, Sabtu (22/1/2022).

Meskipun sempat membantah telah menjatuhkan talak dan masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Vicky merasa harus menerima takdir yang membawa pernikahannya pada perceraian. 

Vicky mengaku tak ingin berlarut dalam kesedihan dan memilih untuk bisa move on dengan mencoba mencari jodoh baru. Namun ia juga tak menutup kemungkinan jika memang ditakdirkan masih bisa berjodoh dengan Kalina. 

"Celingak celinguk cari jodoh. Kalau jodoh enggak ke mana, tenang aja," ujar Vicky Prasetyo.