Menu

Jadi Langganan Bahan Hujatan, Mayang Singgung Soal Ladang Pahala, Netter: Intropeksi Diri!

24 Januari 2022 07:55 WIB
Jadi Langganan Bahan Hujatan, Mayang Singgung Soal Ladang Pahala, Netter: Intropeksi Diri!

Mayang (Instagram/mayang.soedrajat)

HerStory, Bogor —

Sejak kepergian Vanessa Angel, sosok adik kandung almarhum, Mayang Lucyana Fitri tak pernah luput dari perhatian publik. Kemunculannya yang mendadak menggeluti dunia hiburan di tengah suasana berkabung menuai reaksi sinis dan komentar pedas para warganet. 

Aksinya tersebut dianggap aji mumpung lantaran membawa embel-embel nama Vanessa Angel demi pansos dan meraup kepopularitasan. Alhasil hujatan dan makian pun seakan tak ada habisnya terus berdatangan kepadanya. 

Bak tak mau kalah, Mayang juga disebut selalu meniru apa yang dilakukan oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang kini juga ikut terjun ke dunia hiburan. Mulai dari penampilan hingga soal bidang dalam berkarier. 

Mayang akhirnya buka suara terkait dengan hujatan yang terus dilontarkan kepadanya. Anehnya, wanita 19 tahun itu justru malah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pada hatters yang tak hentinya memberikan komentar negatif. 

Adik Vanessa Angel itu merasa tak masalah jika banyak yang menghujatnya lantaran merasa itu adalah sebuah berkah. Mayang pun turut menyinggung soal ladang pahala yang akan diterima olehnya. 

"Halo semua netizen, makasih udah memberikan aku komentar-komentar negatif, gak apa-apa, itu menjadi ladang pahala buat aku, makasih," kata Mayang dalam video yang dibagikan akun @viral62com pada Jumat (21/1).