Menu

Aldi Bragi Nelangsa Diusir dari Rumah, Isu Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk Kembali Dibongkar, Ternyata...

24 Januari 2022 08:35 WIB
Aldi Bragi Nelangsa Diusir dari Rumah, Isu Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk Kembali Dibongkar, Ternyata...

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Bogor —

Rumah tangga pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini telah usai. Keduanya sepakat berpisah dan telah resmi bercerai pada 30 Desember 2021 lalu. Faktor ekonomi digadang-gadang menjadi salah satu penyebab perceraian mereka. 

Setelah bercerai, Aldi Bragi musti memberi nafkah dengan jumlah nominal yang fantatis kepada Ririn dan menerima kenyataan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan mantan istrinya itu. 

Bak jatuh tertimpa tangga, Aldi Bragi harus hidup nelangsa lantaran diminta untuk segera angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempati. Pasalnya Aldi Bragi masih betah nangkring di rumah Ririn meskipun telah resmi bercerai. 

Aksinya tersebut pun sempat membuat geram kuasa Hukum Ririn, Riri Pubasari. Pasalnya rumah tersebut adalah rumah pribadi milik klientnya yang dibeli jauh sebelum menikah dan seudah seharunya Aldi angkat kaki dari rumah setelah resmi bercerai. 

"Rumah sudah milik dia sendiri sebelum ada perceraian ini, bahkan sebelum menikah," kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Riri lantas memberi peringatan kepada Aldi Bragi untuk segera meninggalkan rumah tersebut. Mengingat Aldi Bragi kini telah resmi bercerai sehingga memang harus meningglakan rumah Ririn.

Heboh perkara kenyataan pahit bertubi-tubi hingga membuat Aldi Bragi harus hidup nelangsa setelah bercerai, kini tabiat buruk Ririn Dwi Ariyanti dan Isu perselingkuhan dengan Jonatan Frizzy alias Ijonk kembali dibongkar.