Menu

Kisah Asmara Gisella Anastasia dan Wijin Telah Kandas, Gading Marten Siap Buka Hati Buat Rujuk?

24 Januari 2022 08:55 WIB
Kisah Asmara Gisella Anastasia dan Wijin Telah Kandas, Gading Marten Siap Buka Hati Buat Rujuk?

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/g3_gadinggiselgempita)

HerStory, Bogor —

Kisah asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini telah kandas di tengah jalan. Publik sempat dibuat penasaran dengan penyebab hubungan keduanya harus berakhir, pasalnya Gisel dan Wijin selalu terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring. 

Nama mantan suami Gisel, Gading Marten pun menjadi ikut terseret dan digadang-gadang menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka, lantaran Wijin merasa tertekan tak henti terus dibanding-bandingkan. 

Belum lama ini, Wijin akhirnya buka-bukaan terkait dengan asmarnya yang kini telah usai dengan Gisel. Pebasket tersebut membenarkan jika hubungan asmara yang terjalin selama tiga tahun dengan Gisel itu kini telah usai. 

"Sudah officially putus. Sudah jalan masing-masing," tuturnya dikutip dari YouTube Melaney Ricardo. 

Kendati demikian, Wijin membantah alasan dirinya mengakhiri hubungan dengan Gisel karena kembalinya Gading Marten. Wijin mengungkap, dia tetap menjadi diri sendiri walau kerap dibanding-bandingkan dengan anak Roy Marten tersebut.

"Yang penting aku waktu itu sama Gisel, ya. Aku jadi diri aku apa adanya. Aku mencintai dia apa adanya, udah itu aja," ucapnya

Wijin menegaskan, hubungannya harus selesai lantaran ada perbedaan tentang masa depan antara dirinya dengan Gisel. Dengan putusnya hubungan Wijin, Gisel disebut-sebut akan kembali rujuk dengan sang mantan suami Gading Marten.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.