Menu

Dilaporkan Balik, Marissya Icha Malah Santai Persilakan Tiara Marleen Cari Pembelaan

24 Januari 2022 10:55 WIB
Dilaporkan Balik, Marissya Icha Malah Santai Persilakan Tiara Marleen Cari Pembelaan

Tiara Mareleen dan Marissya Icha

HerStory, Bogor —

Pedangdut Tiara Marleen mendadak menjadi sorotan publik usai ikut koar-koar menyebarkan fitnah kejam kepada mendiang Vanessa Angel dengan menudingnya hamil duluan dan meragukan status Gala Sky sebagai anak. 

Celotehannya tersebut seketika memicu amarah para netizen, tak terkecuali sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Ia menilai jika pernyataanya sudah keterlaluan hingga akhirnya menindak tegas dengan melaporkannya ke Polda Metro jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik. 

Merasa tak terima bakal dipolisikan, Tiara Marleen disebut-sebut akan melaporkan balik pihak Marissya Icha dan Emma Waroka terkait dengan dugaan pencemaran nama baik. Menanggapi hal tersebut, Marissya Icha mengaku santai dan siap menerima laporan balik dari pedangdut tersebut. 

Sahabat Vanessa Angel itu bahkan mempersilakan Tiara Marleen mencari pembelaaan, ia mengaku akan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian demi mencari mana yang benar dan mana yang salah. 

"Kalau mau cari pembelaan diri ke mana pun, silakan," kata Marissya di kawasan Jagakarsa, Jaksel, Sabtu (22/1).

Marissya juga mengeklaim pelaporan oleh Emma Waroka ini telah mendapat restu dari keluarga Bibi Ardiansyah.

"Laporan ini juga sudah disetujui dan disepakati bersama dengan keluarga Bibi," katanya.

Seperti diketahui, polemik terjadi saat pedangdut Tiara Marlen diduga melakukan pencemaran nama baik dan fitnah ke Vanessa Angel.

Emma Waroka yang merupakan sahabat dari Vanessa Angel tak terima dengan fitnah kejam yang dilontarkan oleh Tiara Marleen. Emma akhirnya melaporkan dugaan fitnah itu ke kepolisian. Adapun Marissya Icha di kasus ini sebagai saksi.

Baca Juga: Dituduh Jual Tas KW, Medina Zein Ancam Marissya Icha ke Polisi!

Baca Juga: Bawa Bukti ke Pihak Kepolisian, Marissya Icha Yakin Medina Zein Jual Barang Palsu

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini